Hot Gosip: Deddy Corbuzier Tegur Mbak You hingga Nindy Tak Hadiri Pemeriksaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346820 hot-gosip-deddy-corbuzier-tegur-mbak-you-hingga-nindy-tak-hadiri-pemeriksaan-tRyVOIJKil.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari Deddy Corbuzier yang menegur Mbak You. Ayah satu anak tersebut menilai ramalan sang paranormal di tahun ini mampu berdampak negatif ke masyarakat.

"Ini video khusus buat Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah sama Anda, dari dulu pun tidak ada," ujar Deddy, dikutip dari podcast YouTube-nya, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:

- Tegur Mbak You soal Ramalan Kerusuhan Indonesia, Deddy Corbuzier: Mending Minta Maaf

- Tulis soal Orang ke-3, Adik Celine Evangelista Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

"Tapi saat ini menurut saya menjadi sebuah masalah, bukan buat saya tapi buat cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan adanya orang-orang seperti Anda," sambungnya.

Menurut Deddy, ramalan paranormal kejawen itu justru seperti provokasi. Meski menilai ramalan itu termasuk provokasi, Deddy tak berharap Mbak You masuk ke dalam bui.

"Udahlah, mending minta maaf. Mengakui bahwa 'Oke, saya asal ngomong.' Beres, enggak usah mengklarifikasi," katanya.

Berikutnya ada Gisel yang kembali menjalani wajib lapor di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2021). Dalam kesempatan tersebut dia mengaku bersyukur lantaran statusnya sebagai tersangka tidak mempengaruhi aktivitasnya.

Gisel

“Enggak sih, jadi bersyukur sekali,” ungkapnya usai wajib lapor di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2021).

Terlebih kegiatan yang dia jalani tidak pernah berbenturan dengan agenda wajib lapor. "Kurang lebih memang daerahnya di sekitar sini, jadi memang biasa wara wiri sekitar sini juga. Jadi masih sangat bisa diatur,“ imbuhnya.

Terakhir, ada Nindy Ayunda yang tidak memenuhi panggilan kepolisian untuk menjadi saksi terkait kasus hukum suaminya, Askara Harsono. Tak diketahui secara pasti apa alasan pelantun Buktikan tersebut tidak hadir.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan pihaknya masih memberikan kesempatan bagi Nindy untuk bersikap kooperatif. “Saya akan terbitkan surat panggilan kedua,” tuturnya.

Nindy Ayunda

Sehingga menurut Ronaldo, tidak ada istilah mangkir bagi Nindy Ayunda. Kata-kata ‘mangkir’ hanya bisa dipakai bagi mereka yang sudah berstatus tersangka namun tak hadir dalam pemeriksaan. “Kalau saksi ya hanya belum hadir saja,” kata Ronaldo.

Menurut penyidik, keterangan Nindy penting bagi mereka untuk mendalami perkara Askara. Suami Nindy itu ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021 atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain narkoba, Askara Harsono juga diduga menyimpan senjata api tanpa izin resmi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini