Kalah Dalam Persidangan, Akankah Maya Mendekam di Penjara?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 598 2346225 kalah-dalam-persidangan-akankah-maya-mendekam-di-penjara-GO46iSMYvu.jpeg Perempuan Pilihan (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Maya tertuduh mencelakai Ilona di sinetron Perempuan Pilihan. Winda bersikeras memenjarakan Maya meskipun Sundari dan Faris sudah membujuk Winda.

Pada tayangan Senin (18/01), Maya akan menjalani persidangan kasus kecelakaan Ilona. Maya pasrah, tau tidak ada harapan bagi Maya untuk bebas, karena kurangnya saksi Maya. Sementara Faris bersikeras mencari cara untuk Maya bisa bebas, dan cara yang Ia lakukan adalah membayar saksi palsu Sundari untuk tidak datang ke Pengadilan. Namun sayangnya, Winda mengetahui rencana Faris.

Baca Juga:

Semakin Seru, Perjuangan Cinta Arya pada Maya dan Sandra

Sinetron Perempuan Pilihan: Semakin Menegangkan, Wanita dari Masa Lalu Arya Tiba-Tiba Muncul

Perempuan Pilihan

Pada saat pengadilan berlangsung, Faris sudah yakin saksi Sundari tidak akan datang namun kenyataannya saksi itu datang dan membuat keadaan Maya semakin terjepit. Maya diputuskan untuk ditahan sementara pengadilan tertunda. Anisa sangat sedih ketika tau Maya ditahan, begitu juga Arya. Arya hilang kesabaran dan marah besar ke Pengacaranya karena gagal membebaskan Maya.

Bagaimana kelanjutan kisah Maya? Akankah Maya kalah dalam persidangannya? Bagaimana perjuangan Arya membebaskan Maya?

Saksikan kisah selanjutnya Perempuan Pilihan hanya di RCTI! Sinetron Perempuan Pilihan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini