Sinetron Perempuan Pilihan: Semakin Menegangkan, Wanita dari Masa Lalu Arya Tiba-Tiba Muncul

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 598 2341554 sinetron-perempuan-pilihan-semakin-menegangkan-wanita-dari-masa-lalu-arya-tiba-tiba-muncul-29z6qcxd2t.jpeg Perempuan Pilihan (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Kelanjutan kisah sinetron Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran. Arya berhasil menemukan saksi kunci kecelakaan Ilona.

Pada hari Sabtu 9 Januari 2021 pukul 16.30 WIB, Sinetron Perempuan Pilihan akan jadi lebih menarik. Arya berhasil menemukan saksi, sehingga penangguhan Maya diterima pihak kepolisian, tetapi penyelidikan masih tetap dilanjutkan.

Baca Juga:

Penderitaan Tiada Henti, Kini Maya Dibawa Polisi!

Semakin Seru, Bagaimana Faris Meminta Maya Rujuk Namun Dia Justru Dicerai Winda!

Perempuan Pilihan


Saat mengetahui Maya dilepaskan, Winda buru-buru mendatangi Maya. Winda marah besar, baik pada Maya maupun Arya. Winda kecewa pada Arya karena lebih membela Maya sampai Arya tidak peduli lagi dengan nasib Ilona. Padahal keponakan Arya tersebut mencari-cari Arya dari semalam. Arya hanya bisa bersedih karena Winda lagi-lagi salah paham.

Winda pergi meninggalkan Maya dan Arya dengan kekecewaan yang besar pada Arya, Arya mengejar adiknya tersebut agar bisa menjelaskan semuanya, namun Winda tidak mendengarkan dan pergi

Sementara itu ada sosok dari masa lalu Arya yang kembali muncul, ia adalah Sandra, mantan tunangan Arya yang dulu pernah melukai hatinya begitu dalam. Arya yang tidak sengaja melihat sosok Sandra terkejut. Bagi Arya, Sandra adalah sosok masa lalu yang ingin dia lupakan.

Ternyata Sandra datang kerumah untuk menemui Arya, tetapi Sandra malah bertemu Winda. Winda yang membenci Sandra karena apa yang telah ia lakukan kepada Arya berusaha mengusir Sandra.

Ternyata Sandra hanya ingin meminta maaf pada Arya sekali lagi, karena hidup Sandra tidak akan lama lagi. Sandra menyesal telah menyakiti pria yang dulu seharusnya menjadi suaminya.

Arya mencoba memfokuskan pikirannya pada permasalahan Maya. Arya mencoba berbicara baik-baik dengan Winda dan menjelaskan bahwa Maya bukanlah penyebab kecelakaan Ilona. Arya mengatakan ada saksi yang melihat bahwa pelakunya menggunakan mobil berwarna putih. Winda tentu saja tidak mempercayai hal tersebut.

Apakah Maya bisa membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam lumpuhnya Ilona? Apakah kehadiran Sandra akan mengusik hubungan Maya dan Arya? Apa yang akan Winda lakukan untuk membuktikan bahwa Maya bersalah?

Saksikan terus sinetron Perempuan Pilihan hanya di RCTI. Sinetron Perempuan Pilihan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini