Tom Hardy Langgar Prokes Usai Terciduk Ngegym saat Lockdown

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346667 tom-hardy-langgar-prokes-usai-terciduk-ngegym-saat-lockdown-Blpa4aDgsm.jpg Tom Hardy langgar prokes COVID-19. (Foto: Esquire)

LONDON - Aktor Venom, Tom Hardy menuai kritik publik ketika terekam kamera keluyuran di luar rumah di tengah lockdown yang diterapkan Inggris. The Sun melaporkan, sang aktor terlihat mengunjungi Elevate Martial Arts di Richmond, South West London, Inggris, pada 15 Januari silam.

Tom Hardy.

Dalam foto-foto yang dirilis media tersebut, Hardy tampak memakai celana, kaus, hoodie hitam, serta topi biru. Sambil melihat ponsel yang ada di tangannya, dia terlihat menuruni tangga dari pintu belakang tempat gym tersebut.

Aktor 43 tahun tersebut kemudian berjalan menuju mobilnya dan menyemprotkan sesuatu ke bahunya sebelum akhirnya meninggalkan tempat gym itu. Seorang sumber mengungkapkan bahwa sang aktor memang rutin berlatih di gym tersebut.

Baca juga: Tom Hardy Jalani Casting James Bond

Kondisi itu dinilai publik melanggar protokol kesehatan COVID-19 yang diterapkan Pemerintah Inggris. Pasalnya, Inggris menutup semua fasilitas olahraga sejak memberlakukan kembali lockdown, pada 4 Januari silam.

Tom Hardy (Foto: Esquire)

Namun juru bicara sang aktor mengatakan, kunjungan Tom Hardy ke tempat gym itu berhubungan dengan pekerjaannya. Dia menambahkan, bapak tiga anak itu menjalankan syuting dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.*

Baca juga: Polisi: Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol Kesehatan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini