Penampilan Perdana Tom Hardy sebagai Al Capone di Film Fonzo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 206 1878213 penampilan-perdana-tom-hardy-sebagai-al-capone-di-film-fonzo-ZhKDln5L9d.jpg Tom Hardy (Foto: THR)

LOS ANGELES – Setelah menyelesaikan film Venom, Tom Hardy sudah harus mengganti kembali penampilannya demi proyek baru. Kali ini aktor asal Inggris tersebut harus menjadi Al Capone di film biopik Fonzo.

Baca juga: Kebanyakan Lagu Tentang Gigi Hadid, Album Baru Zayn Malik Tertunda

Tom belum lama ini mengunggah gaya penampilan barunya di Instagram. Dengan tampilan rambut botak, Tom terlihat beda dengan mengenakan semacam pakaian penjara.

β€œChasing Fonzo,” tulisnya dalam unggahan itu.

Film Fonzo sendiri akan disutradarai oleh Josh Trank. Film ini akan bercerita tentang hari-hari terakhir Capone yang menderita demensia sebagai akibat dari sifilis.

Sementara di dalam sinopsisnya tertulis, β€˜Masa lalunya menjadi masa kini seiring dengan kenangan mengerikan tentang asal-usulnya yang kejam dan brutal yang mencair ke kehidupannya yang terjaga.’

Selain foto tersebut, Tom juga mengunggah sebuah foto gelap dengan detail wajah luka akibat tiga goresan di bagian pipi. Sepertinya foto ini adalah gambaran detail dari wajah Al Capone dari bagian sebelah kiri yang tidak terlihat dari foto sebelumnya.

Baca juga: James Wan Beberkan Alasan Tahan Trailer Aquaman

Al Capone dikenal sebagai seorang mafia Amerika, bos kejahatan, dan juga bisnisman di Era Terlarang. Ia juga memiliki nama samaran lain seperti Scarface, Big Al, dan Big Boy.

Ini bukan kali pertama Tom Hardy dipercaya untuk memerankan tokoh mafia atau gangster. Sebelumnya ia juga pernah berperan ganda dalam film Legend sebagai Reggie dan Ron Kray, kakak beradik mafia asal Inggris.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini