Tom Hardy Terikat Kontrak 3 Film Venom

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 206 1942850 tom-hardy-terikat-kontrak-3-film-venom-gAC4pL4XDy.jpg Venom (Foto: Imdb)

Tom Hardy memeberikan bocoran besar dari proyek film terbarunya, Venom. Aktor asal Inggris ini mengaku telah dikontrak untuk tiga film Venom oleh Sony.

Saat ini Tom sendiri memang sedang menantikan aksinya sebagai Eddie Brock dalam film spin-off Spider-Man itu tayang di bulan Oktober mendatang. Ia mengaku tak sabar menantikan respons dari penggemar atas aksinya sebagai Venom.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Keguguran Anak dari Dipo Latief

"Saya terbuka dengan apa pun yang kalian inginkan. Kami telah menandatangani untuk tiga film. Jadi, semuanya masih sangat terbuka," ujarnya seperit dilansir Aceshowbiz, Rabu (29/8/2018).

Poster Venom (Foto: Imdb) 

Meski Spider-Man dan Venom adalah karakter milik Marvel, hak cipta penayangan filmnya dipegang oleh studio Sony. Keputusan Sony membuat film spin-off Venom pun sempat disinyalir sebagai peluang mereka membuka lebih luas dunia manusia laba-laba.

Film ini sejatinya menceritakan sisi putih dan hitam dari karakter Eddie Brock. Sebelum mendapatkan kekuatan dari symbiote, ia adalah seorang reporter yang menguak kejahatan di kotanya.

Baca juga: Ahmad Dhani Sebut Dirinya Gusdurian

Sisi baik Eddie sebagai seorang jurnalis nantinya akan bertarung melawan alter-ego nya yang tak lain adalah Venom.

para penonton masih harus bersabar menyaksikan aksi Venom di layar lebar. Film garapan Ruben Fleischer itu baru akan masuk bioskop pada 5 Oktober 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini