Zaskia Sungkar Umumkan Jenis Kelamin Sang Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346274 zaskia-sungkar-umumkan-jenis-kelamin-sang-anak-oGOkHZnfAA.jpg Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Instagram Zaskia Sungkar)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keduanya baru saja merayakan acara 7 bulanan anak mereka, pada Minggu (17/1/2021).

Dalam acara tersebut, mereka juga mengumumkan jenis kelamin sang anak ke hadapan publik. Hal tersebut diketahui dari unggahan Zaskia di Instagram pribadinya.

"Kalau cewek yang keluar none Jakarta, kalau cowok si pitung. Tadaaa yang keluar si Pitung, gemes," tulis Zaskia dalam unggahannya seperti dikutip Okezone, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:

Demi Melahirkan Normal, Zaskia Sungkar Kurangi Konsumsi Nasi

Kenang Syekh Ali Jaber, Zaskia Sungkar: Inspirasi dalam Keikhlasan dan Kesabaran

Kabar Bahagia, Zaskia Sungkar Hamil Setelah 10 Tahun Menikah

Dia juga membagikan foto dirinya dan sang suami bersama dua bocah berpakaian adat betawi ala si Pitung. Zaskia kemudian bersyukur bahwa keponakannya atau anak Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih dapat memiliki teman laki-laki.

"Alhamdulillah Adam dapet temen," imbuhnya.

Seperti diketahui, dua anak Shireen dan Teuku Wisnu lainnya berjenis kelamin perempuan yakni Cut Hawwa Medina Alfatih dan Cut Syafiyyah Mecca Alfatih.

Unggahan Zaskia pun mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan kesehatan Zaskia dan sang jabang bayi.

"Alhamdulillah, Rafathar, Kiano, dan baby-nya kak Kia cowo jadi bisa berteman seperti papa-papanya," tutur salah satu warganet.

"Sehat-sehat ya kak Kia Alhamdulillah sehat selalu kakak cantik," imbuh yang lain.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menanti memiliki momongan selama hampir 10 tahun usia pernikahan mereka. Zaskia kemudian dinyatakan hamil usai menjalani proses panjang bayi tabung. Kehamilan tersebut pertama kali diumumkannya ke publik pada September silam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini