Demi Melahirkan Normal, Zaskia Sungkar Kurangi Konsumsi Nasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345918 demi-melahirkan-normal-zaskia-sungkar-kurangi-konsumsi-nasi-RbHlCs0LOS.jpg Zaskia Sungkar kurangi konsumsi nasi. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar mengunggah perkembangan janin yang dikandungnya. Di usia kehamilan 7 bulan, dia mengaku, disarankan untuk mengurangi konsumsi nasi oleh sang dokter. 

“Mami disuruh mengurangi nasi sama dokter, utun kegendutan. Ya Allah, berat banget meninggalkan nasi padang,” ujar istri Irwansyah itu dalam unggahannya, pada Minggu (17/1/2021). 

Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar mengaku, hal itu dilakukannya agar bisa menjalani persalinan normal. Bersama unggahannya itu pula, sang desainer fashion muslim itu juga membagikan hasil USG bayinya. 

Dia menilai, bibir sang bayi terlihat mirip dengan ayahnya, Irwansyah. “Masya Allah Tabarakallah, utun sayang. Bibirnya seksi kayak papi,” ungkap kakak kandung Shireen Sungkar tersebut. 

Unggahan Zaskia Sungkar itupun dibanjiri komentar warganet yang sebagian besar berisi doa untuk sang aktris. “Masya Allah Tabarakallah, sehat-sehat selalu mami Kia," tulis seorang warganet. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Rio Motret/Instagram/@zaskiasungkar15)

Lainnya mengatakan, “Masya Allah, sehat selalu ya ibu dan calon dede bayinya. Sempurna, pasti cakep.”*

Baca juga: 

Kenang Syekh Ali Jaber, Zaskia Sungkar: Inspirasi dalam Keikhlasan dan Kesabaran

Farida Pasha Pemeran Nenek Lampir Tutup Usia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini