Ali Syakieb Ungkap Perasaan Jelang Pernikahan dengan Margin Wieheerm

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346251 ali-syakieb-ungkap-perasaan-jelang-pernikahan-dengan-margin-wieheerm-Te1n14x5Oy.jpg Ali SYakieb dan Margin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan kekasih Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan segera menikah dalam waktu dekat. Keduanya bahkan sempat membagikan video saat tengah melakukan technical meeting pernikahan bersama para vendor yang mengurus acara bahagia mereka.

Jelang pernikahan, melalui akun Instagram pribadinya, Ali Syakieb tampak mengutarakan perasaannya. Adik kandung dari Nabila Syakieb tersebut bahkan mengaku mengalami debaran jantung yang kencang, jelang pernikahannya.

"Mendekati....deg deg an," tuls Ali pada keterangan foto preweddingnya dengan Margin.

 

Baca juga: Hot Gosip: Melly Goeslaw VS Dokter Tirta hingga GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

Melihat sang calon suami yang mengaku deg-degan jelang hari bahagia pernikahan mereka, Margin sontak memberikan dukungannya. Melalui kolom komentar di akun Instagram milik Ali, Margin tampak menyemangati sang kekasih agar tak terlalu khawatir dengan semakin dekatnya acara bahagia mereka.

"Bismillah yaa," tulis Margin Wieheerm.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Margin juga sempat membocorkan sedikit kapan pastinya ia akan melangsungkan akad nikah dengan Ali Syakieb. Dalam unggahannya, Margin menyebut bahwa pelakasaan hari bahagianya hanya dalam hitungan hari.

 

"Counting the days....," tulis Margin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini