Ternyata, Ini Alasan Ayah Indah Permatasari Tak Hadiri Pernikahan sang Putri

MNC Media, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 33 2345773 ternyata-ini-alasan-ayah-indah-permatasari-tak-hadiri-pernikahan-sang-putri-7GwYDKBUU3.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari mendapat restu dari sang ayah. (Foto: Imagenic/Instagram/@arie_kriting)

JAKARTA - Perjalanan cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting menuju pelaminan memang tidak mudah untuk diwujudkan. Kedua orangtua Indah, terutama sang ibu diketahui sangat menentang hubungan mereka dari awal.   

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic/Instagram/@arie_kriting)

Namun secara mengejutkan, pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka lewat media sosial, pada 12 Januari 2021. Lalu siapa yang menjadi wali nikah Indah Permatasari jika restu sang ayah tak didapatkan?

Menurut Resdi, ketua RT kediaman Indah dan keluarga, sang aktris dan ayahnya sempat mendatanginya untuk dibuatkan surat pengantar pernikahan. Sang ayah dalam kesempatan tersebut juga meminta surat taukil wakil untuk pernikahan putrinya.

“Jadi waktu itu datang meminta dibuatkan surat taukil wali kepada kepada saya diserahkan kepada KUA Kecamatan Setiabudi.” ungkap Resdi.

Baca juga: Belum Dapat Restu Mertua, Arie Kriting: Mungkin Besok Atau Nanti

Diungkapkan juga oleh Resdi bahwa sang ayah tidak bisa hadir karena tidak diperbolehkan oleh sang Ibu. Sesuai dengan pernyataannya, sang Ibu tetap tidak merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic/Instagram/@arie_kriting)

“Tidak datang karena tidak diperbolehkan oleh Ibunya, entah diancam atau bagaimana.” kata sang ketua RT.

Detail pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang penuh kontroversi dapat disaksikan lebih di channel YouTube Beepdo sekarang!*

Baca juga: Disindir Usai Donasi Rp200 Juta, Nikita Mirzani: Iya, Gue Show Off

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini