Belum Dapat Restu Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting: Mungkin Besok Atau Nanti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345655 belum-dapat-restu-ibunda-indah-permatasari-arie-kriting-mungkin-besok-atau-nanti-tpA3IAxJaB.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Arie Kriting)

JAKARTA - Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari telah resmi menikah. Namun demikian, ibunda Indah Permatasari hingga saat ini belum memberikan restu.

Arie Kriting sadar bahwa restu Nursyah, ibunda Indah Permatasari merupakan hal yang penting. Bahkan restu ibu adalah hal utama yang mesti ia dapatkan.

"Restu Ibu Itu utama. Seribu restu dari banyak orang, belum tentu menyamai sebuah restu dari seorang ibu. Sayangnya, kami masih belum beruntung memilikinya saat ini," tulis Arie, dikutip dari Instagram.

Baca Juga:

Tuai Hujatan Netizen, Ini Tanggapan Ibunda Indah Permatasari

Ibu Indah Permatasari Ungkap Anaknya Berubah Sejak Bertemu Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Arie dan Indah sudah berjuang selama 3 tahun untuk mengambil hati Nursyah. Kini, mereka telah bersatu dalam ikatan pernikahan dan tetap akan berusaha agar mendapat restu ibunda Indah.

"Setelah ini kami berharap diberi jalan oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan mengumpulkan kebaikan lainnya bersama-sama. Hari ini belum mendapatkan berkah restu tersebut, mungkin besok atau nanti," ujar pria asal Wakatobi itu.

"Doa dan rasa hormat kami tidak pernah terputus. Kami hanyalah arus, yang menunggu gelombang mereda, agar kita bisa lanjut bertualang dalam teduhnya samudera kehidupan," tambahnya.

Doa pun mengalir dari para sahabat di kolom komentar. Banyak yang memberi dukungan untuk Arie dan Indah menempuh kehidupan baru sekalipun belum mendapat restu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Dari pihak keluarga Indah, hanya sang adik, Sinta Mutiara Bella yang hadir di pernikahan itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini