Tuai Hujatan Netizen, Ini Tanggapan Ibunda Indah Permatasari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345457 tuai-hujatan-netizen-ini-tanggapan-ibunda-indah-permatasari-POPrSkoauA.jpg Nursyah, ibunda Indah Permatasari (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nursyah, ibunda Indah Permatasari kini menuai komentar pedas netizen lantaran bersikeras tak memberikan restu atas pernikahan sang putri dengan Arie Kriting. Ia pun menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Netizen di luar sana yang tidak tahu dengan masalah saya, yang tidak tahu dengan keadaan saya. Yang tahu keadan saya itu tetangga, keluarga saya, teman dekat saya," ujar Nursyah, dikutip dari YouTube Beepdo, Sabtu (16/1/2021).

Nursyah mengaku tak marah dengan hujatan netizen. Ia justru mendoakan masyarakat yang mencacinya.

"Silakan kalian membenci saya, silahkan, itu hak kalian. Tapi saya tidak marah," ujar Nursyah.

Baca Juga:

- Pernikahan Tak Direstui, Indah Permatasari: Saya Tak Bisa Penuhi Keinginan Semua Orang

- Innalillahi, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia

Ia menambahkan, "Saya kirimkan Al Fatihah untuk kalian. Kalian yang menghujat saya kirimkan Al Fatihah, tapi dosa saya diambil Anda semuanya."

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Sebelumnya, Nursyah blakblakan tak merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia bahkan mendoakan agar rumah tangga mereka terpecah belah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Dari pihak keluarga Indah, hanya sang adik, Sinta Mutiara Bella yang hadir di pernikahan itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini