Olivia Idol Pernah Diganggu Makhluk Gaib

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 598 2344879 olivia-idol-pernah-diganggu-makhluk-gaib-c9f49PbcbZ.jpg Olivia Idol (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cerita misteri dan horor banyak disukai masyarakat, berbagai platform digunakan mulai dari buku, film kini yang kekinian juga mendengarnya lewat podcast.

Baca Juga:

- Siapa Sosok Misterius Sosok Gayung & Gerandong? Saksikan Pulung di MNCTV

- Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

Pecinta konten audio horor, yuk coba dengar konten audio horor yang ada di aplikasi RCTI+. Dimana terdapat konten audio horor yang seru dan menyeramkan dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding! Aplikasi RCTI+ tidak hanya ada konten audio saja kok, banyak berbagai konten yang dapat kamu temui mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap.

Olivia Idol

Salah satu konten audio horror yang satu ini, podcast Horror Experience yang berjudul Olivia Ditertawakan Hantu Saat Rekaman. Olivia Pardede sendiri sebelumnya merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Season 10, dan pada kesempatan kali ini Olivia akan menceritakan pengalaman horor yang pernah dialami nya. Yuk dengerin full nya di Radio+, aplikasi RCTI+.

Berawal ketika Olivia menginap di suatu hotel bersama teman-teman vocal grupnya.  Mereka sedang membuat suatu acara yang mengharuskan mereka merekam suara menggunakan handphone.

Singkat cerita, setelah selesai rekaman. Olivia beserta teman-temannya penasaran dengan rekamannya dan ingin mendengar suara mereka, ketika rekaman sudah di play terdapat suara seseorang yang sedang tertawa.

Mendengar suara ketawa tersebut, Olivia beserta teman-temannya merasa takut dan memutuskan untuk tidur. Tetapi Olivia yang merasa tidak enak, menyebabkan dirinya tidak bisa tidur.

“Aku sendiri malemnya waktu uda tidur tuh, aku kayak gak bisa tidur, karena bener-bener ga enak gitu perasaannya," kata Olivia.

Kemudian ketika Olivia memaksa untuk tidur, Olivia merasa terdapat seseorang yang berada di depannya karena seperti ada orang yang bernafas. “Aku ngerasa kayak di depan muka aku tuh kayak ada orang, karena kayak ada nafas, ada nafas seseorang gitu," pungkasnya Olivia.

Bagaimana kelanjutannya? Dengarkan selengkapnya kisah Olivia melalui link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link berikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini