Serial Kartun Terbaru di RCTI+, Yuk Kepoin Langsung!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 598 2344807 serial-kartun-terbaru-di-rcti-yuk-kepoin-langsung-mttcIk2lzj.jpg Animasi RCTI (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Suka nonton serial kartun tapi bingung platform mana yang memiliki fitur video yang memiliki serial kartun yang seru dan lucu? Ayo coba buka aplikasi RCTI+, Karena RCTI+ punya fitur video yang memiliki banyak program menarik, mulai dari tontonan untuk dewasa maupun kartun untuk anak-anak.

Salah satunya serial kartun anak-anak "Pada Zaman Dahulu", yang dapat kamu tonton ketika sedang bosan dengan serial kartun lainnya. 

Baca Juga:

- Hot Gosip: Syekh Ali Jaber Meninggal hingga Kiwil & Eva Belisima Cerai

- Syekh Ali Jaber Berpulang, Meisya Siregar: Sosok Ulama Penyayang Keluarga

Pada episode Rusa Bertanduk Indah, berawal ketika Aris dan Ara serta kakeknya sedang bermain sepeda dan mengelilingi desa setempat. Tiba-tiba Aris yang sedang menaiki sepeda sakit perut. Mengetahui ia ingin buang hajat, Aris pun langsung mengayuh sepedanya dengan kencang dan mengejar kakek beserta adiknya, Ara yang berada tepat di depannya.

Pada Zaman Dahulu

Kakek yang melihat cucunya kencang pun khawatir dan berkata, “Pelan sedikit mengayuhnya! Kau bisa jatuh!”.

Ara yang diboncengi oleh kakeknya dan melihat abangnya pun membuat dirinya bertanya kepada kakeknya.

Pada Zaman Dahulu

Singkat cerita kakek dan Ara sampai di sebuah warung. Ara yang berada di depan warung dan melihat terdapat sebuah boneka rusa, membuat Ara memanggil kakeknya dengan suara yang kencang.

Kakek yang mendengar pun langsung menghampiri Ara dan mengecek apakah terjadi sesuatu pada cucunya tersebut. Ternyata Ara memanggil hanya untuk menunjukan barang boneka rusa yang terpajang di depan warung tersebut.

“kakek aku mau beli ini” ucap Ara. Kakek pun menuruti keinginan cucunya tersebut dan langsung membelikannya.

Tidak lama kemudian Aris keluar dari toilet dan langsung menghampiri kakek dan adiknya Ara. Ara yang sudah memiliki boneka rusa tersebut pun langsung memamerkannya kepada Aris “Abang, lucu kan rusa ini? Lihatlah” ucap Ara. Tiba-tiba Ara yang sambil memegang boneka berkata, “Lihat tanduknya cantik sekal."

Pada Zaman Dahulu

Mendengar cucunya bicara tentang tanduk yang cantik, kakek pun langsung teringat dengan satu cerita, tentang seekor rusa.

Kakek pun akhirnya menceritakan semuanya kepada cucunya. Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan kisah nya "Pada Zaman Dahulu" dengan episode Rusa Bertanduk Indah di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link berikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini