Hot Gosip: Syekh Ali Jaber Meninggal hingga Kiwil & Eva Belisima Cerai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 33 2344796 hot-gosip-syekh-ali-jaber-meninggal-hingga-kiwil-eva-belisima-cerai-SxqGeu4VJt.jpg Syekh Ali Jaber (Foto: Dok. MNC)

JAKARTA - Hot Gosip pertama hari ini menyajikan kabar duka dari Ulama Syekh Ali Jaber yang meninggal pada 14 Januari 2021. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pun menyampaikan duka cita.

"Saya dan keluarga besar MNC Group khususnya RCTI, merasa sangat kehilangan dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ulama besar Indonesia, imam Masjid Nabawi di Kota Suci Madinah: Syekh Ali Jaber yang telah bertahun-tahun bersama kami di Hafiz Indonesia, RCTI," tulisnya di Instagram @hary.tanoesoedibjo.

Baca Juga:

- Kenang Sosok Syekh Ali Jaber, Irfan Hakim Unggah Foto Sholat Berjamaah

- Ifan Seventeen Beberkan Alasan Menikahi Citra Monica

Ulama yang meninggal di usia 44 tahun ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar MNC Group. Sosok Syekh Ali Jaber yang telah hafal Quran 30 juz sejak usia 10 tahun dipercaya menjadi juri program Hafiz Indonesia sejak 2014.

Syekh Ali Jaber

Kolom komentar Instagram Hary Tanoesoedibjo pun dipenuhi komentar duka dan kehilangan atas sosok ulama kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 itu.

"Terima kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo atas ruang beliau utk berdakwah di stasiun tv milik Bapak hingga dakwah beliau bisa tersebar di seluruh pelosok negeri melalui RCTI stasiun tv terbaik di Indonesia," tulis @fiideelaa.

Berita selanjutnya ada Gisella Anastasia yang masih tetap aktif bekerja meskipun tengah diterpa masalah hukum karena video syurnya.

“Aku bekerja semestinya. Yang aku rasa memang berkarya, ya berkarya. Kalau ada syuting apa, misalnya masih ada beberapa produk yang ini, ya aku jalani seperti biasa,” ungkap sang aktris di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, 14 Januari 2021.

Gisel

Gisel tak mau meratapi kesalahan di masa lalu. Ibu satu anak ini yakin, masih bisa mengembalikan nama baiknya yang kini tercoreng.

"Kalau aku sih orangnya percaya dengan kesempatan kedua,” tuturnya.

Gisel tersandung masalah hukum usai video syur berdurasi 19 detik yang dia perankan tersebar di media sosial. Peran sang aktris terungkap usai beredar laporan masyarakat atas video yang dia perankan bersama Michael Yukinobu de Fretes.

Hot Gosip terakhir ada kabar mengejutkan dari Kiwil dan Eva Belisima yang rumah tangganya hanya bertahan seumur jagung, yakni 2 bulan. Sering disebut menikah settingan oleh publik, Eva akhirnya angkat bicara.

"Terserah orang bilang apa di luar sana. Yang tahu kebenarannya adalah kita. Biarlah itu menjadi momen berharga antara saya dan Mas Kiwil," ujar Eva, dalam konferensi pers pada 14 Januari 2021.

Kiwil dan Eva Belisima

Yang jelas, Eva mengaku dirinya menikah dengan Kiwil atas dasar kenyamanan dengan sosoknya yang humoris. Namun, sayang dia harus memilih berpisah dari sang komedian.

Bukan karena tak cinta, namun lantaran tak mau berbahagia di atas penderitaan Rohimah, istri pertama Kiwil. Ia bahkan mendaftarkan gugatan cerai atas Kiwil sejak Desember 2020 karena tak bersedia dipoligami.

"Saya seorang wanita yang punya nurani. Nanti ketika menikah dengan mas Kiwil saya dibayangi rasa bersalah. Kalau Bunda Rohimah ngalah demi saya, nanti kemana-mana dibilang pelakor," kata Eva.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini