Sebelum Divaksin, Ariel Noah Minta Penjelasan Secara Detail dan Logis

Arif Budianto, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344370 sebelum-divaksin-ariel-noah-minta-penjelasan-secara-detail-dan-logis-7Z4Vv8X4hr.jpg Ariel Noah (Foto: Arif Budianto/MNC Portal Indonesia)

BANDUNG - Ariel Noah termasuk figur publik yang mendapatkan vaksin Covid-19 di kloter awal di Bandung, Jawa Barat. Ia menjalani suntik vaksin bersama dengan Risa Saraswati dan kemudian Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Vaksinasi terhadap Ariel berjalan lancar, walaupun pentolan grup band Noah ini datang pukul 11.00 dari jadwal pukul 09.00 WIB. Vaksinasi terhadap Ariel berjalan lancar, dimulai dari proses screening. Ariel di suntik satu dosis vaksin sinovac oleh dua orang petugas.

Baca Juga:

Susul Raffi Ahmad, Ariel NOAH dan Risa Saraswati Divaksin Besok

Ariel Lukis Wajah Anya Geraldine, Netizen: Mundur Yuk, Sudah Dipepet Sama Bang Ariel

Ariel Noah

Setelah disuntik, Ariel mengaku tidak merasakan apapun, termasuk setelah 30 menit menunggu di rumah sakit tersebut. "Tidak merasakan apa apa karena mungkin baru baru aja ya," kata dia.

Ariel bercerita, vaksinasi kepada dirinya setelah mendapatkan ajakan. Dalam hal ini, dia diposisikan sebab ia publik figur. Dia mengaku menerima ajakan tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

"Kalau soal khawatir, ya itu karena banyak beredar informasi di luar sana yang bukan disampaikan oleh ahlinya. Saya sempat minta penjelasan, apa sih yang mau dimasukkan ke badan saya, dan ternyata semua penjelasannya cukup logis," beber pria yang melambung lewat grup band Peterpan itu.

Ariel mengaku, menaruh harapan besar terhadap program vaksinasi ini. Karena, pandemi telah membuat dunia hiburan seperti musik terkena imbasnya. Banyak musisi berdampak karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat.

"Jadi saya berharap, vaksinasi ini bisa mempercepat proses menyelesaikan pandemi yang saat ini terjadi," imbuh dia.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengaku, selain tokoh dan nakes, program vaksinasi tahap pertama ini juga mengajak influence seperti Ariel dan Risa Saraswati. Harapannya masyarakat semakin yakin bahwa program ini aman untuk menanggulangi pandemi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini