Susul Raffi Ahmad, Ariel NOAH dan Risa Saraswati Divaksin Besok

Billy Maulana Finkran, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343965 susul-raffi-ahmad-ariel-noah-dan-risa-saraswati-divaksin-besok-WbqLJJ4AdU.jpg Ariel NOAH akan menjalani vaksin COVID-19 bersama Risa Saraswati di Bandung, pada 14 Januari 2021. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vokalis band NOAH, Ariel akan menjadi selebriti berikutnya yang disuntik vaksin COVID-19, Sinovac. Dia dijadwalkan menjalani vaksin di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA), Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (14/1/2021), pada pukul 09.00 WIB. 

Tak hanya Ariel, YouTuber Risa Saraswati dan beberapa tokoh masyarakat Bandung juga akan mendapatkan vaksin serupa. Hal itu diumumkan Kepala Dinas Kesehatan kota Bandung, Ahyani Raksanagara, pada 13 Januari 2021. 

"Seperti arahan Kementerian Kesehatan yang menerima vaksin itu ada 10 orang, di antaranya Pak Sekda, saya sendiri, Dirut Rumah Sakit, Ikatan Dokter Indonesia, wakil dari Dewan Kapolrestabes, Kementerian Agama, DPRD Kota Bandung, dan Kepala BPJS kota Bandung," ujar Ahyani.

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

Dia dalam keterangannya menambahkan, "Kemudian ada juga influencer seperti Risa Saraswati dan musisi Nazril Irham (Ariel NOAH)."

Baca juga: Raffi Ahmad Suntik Vaksin Covid-19, Ibunda Ucapkan Syukur

Proses penyuntikan vaksin Sinovac pertama di Bandung kabarnya juga akan dilakukan di 191 fasilitas kesehatan lainnya yang telah disiapkan.

Raffi Ahmad.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo juga telah menerima vaksin Sinovac pada hari ini (13/1/2021). Presenter dan aktor Raffi Ahmad juga menjadi publik figur yang mendapatkan vaksin pada hari yang sama.*

Baca juga: Netizen Dukung Pemerintah Gaet Raffi Ahmad untuk Terima Vaksin Kloter Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini