Malam Puncak Tiktok Awards Indonesia Digelar 30 Januari 2021

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343823 malam-puncak-tiktok-awards-indonesia-digelar-30-januari-2021-pzjFx5vuKT.jpg Tiktok Awards Indonesia 2021 (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - RCTI bersama Tiktok akan menggelar malam penganugerahan Tiktok Awards Indonesia 2021 pada Sabtu, 30 Januari mendatang. Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi terhadap para kreator di aplikasi berbagi musik dan video tersebut.

Baca Juga:

Eva Belisima Unggah Foto Mesra, Penampilan Kiwil Jadi Sorotan Netizen

Indah Permatasari Menikah, Ayahnya Alami Gejala Stroke Ringan

"Kami ingin menyampaikan rasa syukur lantaran kerjasama dengan Tiktok ini tidak sebulan dua bulan, namun proses panjang. Namun, tetap bisa berjalan dengan kondisi seperti sekarang ini," tutur Dini Putri, selaku Programming Director RCTI dalam acara konferensi pers di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021).

Tiktok Awards Idonesia

Angga Anugrah Putra selaku Head User & Content Operations Tiktok Indonesia berharap acara ini mampu memberikan semangat bagi para kreator. Terlebih, tahun lalu banyak kreator yang dapat memberikan semangat positif dengan aplikasi Tiktok pada masa pandemi.

"Untuk memberikan apresiasi terhadap mereka (kreator), kami mengadakan Tiktok Awards 2021 yang diberikan kepada pengguna dengan latar belakang yang memberikan pesan inspiratif di 2020. Harapannya dengan diadakan acara ini kreativitas para kreator semakin berkembang dan meningkatkan kualitas konten di Indonesia," katanya.

Terakhir, Fabian Dharmawan sebagai VP Production Operation Coordinator RCTI menekankan bahwa acara ini akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Pasalnya, acara akan dihelat di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Tiktok Awards Idonesia

"Acara pasti akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, namun pastinya tetap banyak yang dinantikan. Apalagi ini spesial dan merupakan yang pertama kalinya di Asia," pungkasnya.

Acara ini akan diramaikan oleh para kreator Tiktok dan beberapa artis ternama Tanah Air. Beberapa diantaranya yakni Weird Genius, Tiara Andini, Verrell Bramasta, dan Asyraf Jamal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini