Indah Permatasari Menikah, Ayahnya Alami Gejala Stroke Ringan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343672 indah-permatasari-menikah-ayahnya-alami-gejala-stroke-ringan-Sygq8xhk8p.jpg Indah Permatasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indah Permatasari saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Usai resmi menikah dengan Arie Kriting, pada Selasa, 12 Januari 2021 kemarin, bintang film Wedding Agreement ini tentu tengah berbahagia lantaran kisah cintanya bersama komika tersebut bisa berakhir di pelaminan.

Akan tetapi, pihak keluarga Indah diketahui masih juga belum bisa menerima dan memberi restu pada hubungannya dengan Arie Kriting. Bahkan menurut penuturan ibunda Indah, saat dihubungi Okezone, Rabu (13/1/2021), sang ayah, Nasyruddin, sempat mengalami gejala stroke ringan.

"Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan," ujarnya.

 

Baca Juga: 2 Permintaan Ibunda Agar Restui Indah Permatasari dan Arie Kriting

"Tangannya keram, nggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit," sambungnya.

Sementara itu, ibunda Indah, Nursyah tetap teguh pada pendiriannya untuk tak memberikan restu pada Arie Kriting.

"Oh tidak (ada yang bisa meluluhkan hati), saya sudah terlanjur sakit. Kata ustaz memaafkan orang yang kita benci itu mudah, disitulah kelemahan saya, saya sadari itu. Saya ngomong namanya saja ogah, saya nggak mau lihat," tegasnya.

 

"Jangankan baru satu hari kawin, kan sudah tiga tahun mereka bersama, tidak pernah saya koreksi, saya pasrah, barangkali ini takdir. Saya pasrah sama Allah, mungkin ini takdir saya. Makanya saya hanya berusaha bertahan hidup, bertahan sabar, makanya tidak pernah saya gubris," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini