Tak Direstui Keluarga, Siapa Wali Nikah Indah Permatasari & Arie Kriting?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 33 2343304 tak-direstui-keluarga-siapa-wali-nikah-indah-permatasari-arie-kriting-pCNJLW58cB.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Arie Kriting)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Indah Permatasari dan Arie Kriting. Setelah kurang lebih 3 tahun saling mengenal dan menjalin hubungan serius, keduanya dinyatakan resmi menikah pada hari ini, Selasa (12/1.2021).

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram Stories milik Indah dan juga Arie. Dalam unggahannya, keduanya sama-sama memamerkan cincin yang melekat di jari manis mereka, serta buku nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA).

Baca Juga:

Pamer Foto Cincin dan Buku Nikah, Indah Permatasari: Final

Alasan Ibunda Indah Permatasari Tak Restui Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari


"Final @arie_kriting," tulis Indah sambil memamerkan buku nikah dan cincin. "Bismillah," balas Arie.

Sayangnya, pada hari bahagia mereka, keluarga dari Indah Permatasari memilih untuk tidak menghadiri pernikahan tersebut. Bahkan ayah serta kakak-kakak kandung dari Indah yang seharusnya bertindak sebagai wali nikah, juga disebut memilih berada di rumah.

Lantas, siapakah yang menjadi wali nikah dalam pernikahan Indah dan Arie?

Berdasarkan penelusuran, rupanya penghulu dari KUA-lah yang menjadi wali nikah di pernikahan Indah bersama Arie. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah seorang tamu yang hadir, dimana sang penghulu terlihat duduk di hadapan Arie dan menjabat tangannya saat pembacaan ijab kabul berlangsung.

"Saya terima nikah dan kawinnya Indah Permatasari binti Nasyruddin, dengan maskawin yang tersebut, tunai," ucap Arie Kriting dalam video tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini