6 Lagu Karaoke yang Asyik Dinyanyikan Bersama Sahabat

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 205 2341946 6-lagu-karaoke-yang-asyik-dinyanyikan-bersama-sahabat-R4rYztxpXk.jpg Raisa (Foto: Instagram @raisa)

JAKARTA - Kegiatan yang paling mengasyikkan saat berkumpul bersama sahabat adalah dengan bernyanyi atau karaoke. Menyanyikan sebuah lagu dapat menghilangkan penat dan bosan.

Tak hanya itu, dengan bernyanyi juga dapat menambah momen keakraban serta kedekatan yang akan menghidupkan suasana menjadi lebih menyenangkan.

Berikut Okezone rangkum 6 Lagu Karaoke yang Asyik Dinyanyikan Bersama Sahabat:

1. Anneth - Mungkin hari Ini Esok atau Nanti

 

Lagu pop yang dinyanyikan oleh Anneth Delliecia Nasution, jebolan Indonesian Idol Junior ini merilis musik videonya pada 18 Oktober 2020. Lagu ini berkisah tentang rasa kehilangan yang bersifat universal, baik kehilangan keluarga, teman, ataupun pasangan.

2. Nadin Amizah - Bertaut

 

Bertaut karya Nadin Amizah ini merupakan salah satu lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada 28 Mei 2020, dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi. Pada 2 November 2020, dirilislah video musik lewat saluran YouTube.

Lagu ini bercerita tentang ikatan Ibu dan anak, dengan rangkaian bahasa yang tajam dan indah, serta sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh melekat bersama menjadi satu.

3. Pamungkas - Kenangan Manis

 

Lagu Monolog yang dinyanyikan Pamungkas ini merupakan salah satu single dari albumnya yang berjudul Walk the Talk. Lagu yang dirilis pada 29 Juli 2018 ini bercerita tentang ungkapan rasa bahagia dan rindu terhadap seseorang ataupun kebersamaan yang pernah terukir bersama.

4. Budi Doremi - Melukis Senja

 

Penyanyi Budi Doremi selalu menciptakan karya yang luar biasa. Salah satu karya terbarunya, Melukis Senja. Lagu yang dirilis pada 29 Juni 2020 ini memberikan semangat untuk orang-orang yang sedang berjuang di kehidupannya masing-masing.

5. Rizky Febian - Cuek

 

Lagu Cuek yang dirilis pada 7 Agustus 2020 ini menggambarkan tentang cerita cinta yang sering dirasakan pasangan kekasih pada umumnya, di mana banyak orang yang selalu berpikir berlebihan terhadap pasangannya.

6. Raisa, Andi Rianto - Bahasa Kalbu

 

Lagu yang populer pada tahun 1999, kembali trending setelah Raisa menyanyikan ulang lagu milik sang diva, Titi DJ. Bernuansa lebih grande berkat lantunan piano Andi Rianto.

Raisa merilis single terbarunya ini lewat YouTube pribadinya, pada 28 Agustus 2020. Dalam video hitam-putihnya tersebut menampilkan Raisa dengan balutan gaun satin berpotongan klasik yang membuatnya terlihat sangat anggun.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Pandemi Corona, Konser Raisa Ditunda hingga November 2020

Gelaran Raisa Live in Concert yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno terpaksa ditunda karena wabah corona.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini