Ini Rencana Karen Rantung Setelah Tereliminasi dari Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 598 2341501 ini-rencana-karen-rantung-setelah-tereliminasi-dari-indonesian-idol-j3DKFL28GA.jpg Karen Rantung (Foto: IG Karen Rantung)

JAKARTA - Karen Rantung atau lebih akrab dikenal sebagai Karen Idol telah tereliminasi dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season pada Senin, 4 Januari 2021 lalu. Tereliminasi bukan berarti mengubur mimpinya menjadi penyanyi, dan Karen sudah memiliki rencana ke depan.

Kepada Ziva Magnolya Top 3 Indonesian Idol X menjadi host dalam program Shout Out with Idol Special Season, Karen Idol mengungkapkan rencananya ke depan setelah ini. “Kamu setelah ini rencananya apa, Karen?” tanya Ziva Magnolya kepada Karen.

Baca Juga:

Terungkap, Ini Profesi Karen Rantung Sebelum Menjadi Kontestan Indonesian Idol

Berjuang di Babak Wildcard, Rimar dan Kevin Lolos ke Babak Spektakuler, Begini Perasaan Mereka

Karen Rantung


“Aku pengin bikin single sih sebetulnya, kebetulan memang aku seneng aransemen lagu dari dulu," kata Karen menjawab pertanyaan Ziva.

Karen Rantung tereliminasi dari panggung spektakuler Indonesian Idol Special Season karena mendapatkan nilai voting terendah. Selain itu ada tiga kontestan lain yang juga dinyatakan memiliki hasil voting rendah bersama Karen Rantung yaitu Fitri Novianti, Kezia Sirait dan Kelvin Joshua. Namun pada akhirnya Karen Rantung yang harus tersisih.

Dalam penampilan terakhirnya, Karen Rantung membawakan lagu Takkan Terganti milik Kahitna. Sempat ada insiden kecil terkait suaranya saat bernyanyi, namun Karen Sirait tetap dapat menyelesaikan penampilannya dengan baik.

Saksikan episode-episode Shout Out with Idol Special Season lainnya bersama Ziva Magnolya dan Kaleb J setiap Rabu pukul 13.30 WIB yang ditayangkan secara live di akun Facebook Starhits. Jangan sampai ketinggalan ya tiap minggunya!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini