Terungkap, Ini Profesi Karen Rantung Sebelum Menjadi Kontestan Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 598 2341051 terungkap-ini-profesi-karen-rantung-sebelum-menjadi-kontestan-indonesian-idol-G8PXhRfuKk.jpeg Karen Rantung (Foto: RCTI Plus)

JAKARTA - Karen Rantung atau yang akrab disapa Karen Idol baru saja tereliminasi dari panggung Spektakuler Indonesian Idol Special Season pada Senin 4 Januari 2021 lalu. Setelah tereliminasi ia mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang di studio Starhits bersama Ziva Magnolya dan Kaleb J.

Pada Shout Out with Idol Special Season, diungkapkan bahwa sebelum menjadi kontestan Indonesian Idol Special Season ternyata Karen juga sudah sempat mencicipi dunia seni peran. Bahkan pada tahun 2018 lalu, Karen sempat mendapatkan peran antagonis di sebuah sinetron berjudul Fatih Di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV.

Baca Juga:

Berjuang di Babak Wildcard, Rimar dan Kevin Lolos ke Babak Spektakuler, Begini Perasaan Mereka

Kotak Amal Hilang, Siapa Pelakunya? Saksikan Sinetron Pulung di MNCTV

Karen Rantung

“Karen, aku dengar-dengar kamu pernah berantem sama Ucok Baba ya?” Tanya Ziva Magnolya dalam kesempatan tersebut. “Hmm iya jadi waktu itu aku dapat peran sebagai seseorang yang punya super power dan lawannya Ucok Baba.” Ungkap Karen Idol sambil malu-malu.

Dalam kesempatan tersebut, Kaleb J juga menantang Karen Idol untuk melakukan reka ulang adegan dalam sinetron tersebut. Namun yang terjadi, Karen malah tertawa, ia pun mengungkapkan alasannya bahwa peran yang ia mainkan sangat berbeda dengan karakter aslinya.

“Sebenarnya peran itu berbeda banget sama aku, soalnya aku kan pemalu.” Kata Karen saat mengutarakan alasannya merasa tidak bisa melakukan reka ulang adegan tersebut.

Karen Rantung harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season setelah masuk 14 besar. Dalam penampilan terakhirnya, ia membawakan lagu dari Marcell Siahaan yang berjudul Takkan Terganti. Karen Idol tersisih dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season karena memiliki jumlah voting terendah.

Jangan lupa saksikan Shout Out with Idol Special Season episode lainnya setiap hari Rabu pukul 13.30 WIB ditayangkan secara live melalui akun Facebook Starhits ya!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini