Kesetiaan Wijin Dampingi Gisel sejak Awal Kemunculan Video Syur hingga Jadi Tersangka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341201 kesetiaan-wijin-dampingi-gisel-sejak-awal-kemunculan-video-syur-hingga-jadi-tersangka-wZfoHVH59x.jpg Wijin dan Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisel menjadi perbincangan publik karena kasus video syur berdurasi 19 detik. Meski demikian, sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin tetap setia mendampinginya.

Sejak beredarnya video syur pada 7 November 2020, Wijin yang saat itu sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Gisel masih santai dan sering mengunggah potret kebersamaan dengan sang kekasih di media sosial.

Gisel dan Wijin

Wijin bahkan memberikan kejutan spesial berupa bunga di hari ulang tahun ke-30 Gisel pada 16 November 2020. Kado itu dilengkapi tulisan doa untuk sang kekasih yang tengah dirundung masalah.

"Terus tetap bertumbuh bersama di dalam Tuhan, diberkati selalu dan jadi berkat buat keluarga kamu dan orang lain. Cinta kamu," tulis Wijin kala itu.

Baca Juga:

- Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh

- Disinggung Pernikahan Kalina Octaranny, Mantan Kekasih Lontarkan Kata Kasar

Kesetiaan Wijin tak terguncang sekalipun Gisel menjadi tersangka pada 29 Desember 2020. Polisi menetapkan status tersangka pada Gisel setelah dia mengakui perbuatannya dalam video syur itu bersama Michael Yukinobu de Fretes.

Video itu dibuat di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017, ketika Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. Fakta tersebut membuat publik menghujani Gisel dengan komentar pedas.

Namun, Wijin tetap tak berpaling dari Gisel meski sudah mengetahui bagian kelam masa lalunya. Sehari setelah penetapan sang kekasih sebagai tersangka, dia masih mengungkapkan perasaan cintanya.

"Aku cinta kamu, Tuhan baik setiap waktu," tulis Wijin di unggahan Instagramnya.

Gisella Anastasia pun telah mengucapkan permintaan maaf melalui konferensi pers pada 6 Januari 2021. Ia meminta maaf kepada semua pihak yang dikecewakan atas perbuatannya, mulai dari keluarga Gading Marten hingga Wijin.

Gisel dan Wijin

Dukungan dari Wijin terus mengalir, hingga hari ini, Jumat (8/1/2021), tepat di waktu pemeriksaan Gisel di Polda Metro Jaya. Ia mengunggah potongan ayat Alkitab yang meyakinkan sang kekasih tak akan larut dalam masalah karena keberadaan Tuhan.

"Tuhan ada dalam dirinya, dia tidak akan jatuh," tulis Wijin.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Serunya Gisel dan Gempi Main di Pantai

Gisella Anastasia membagikan momen liburan bersama putrinya, Gempi di Pulau Dewata Bali.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini