Dayat Simbaia, Sang Jebolan Idola Cilik yang Kembali Eksis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340701 dayat-simbaia-sang-jebolan-idola-cilik-yang-kembali-eksis-2lHKMXq8DP.jpg Dayat Simbaia (Foto: IG Dayat Simbaia)

JAKARTA - Dayat Simbaia kembali eksis di belantika musik Tanah Air. Setelah lulus dari Idola Cilik RCTI, Dayat Simbaia terus mencoba mempertahankan eksistensi di dunia musik.

Setelah menghadirkan band bernama Stanza, Dayat Simbaia kini menghadirkan single bertajuk Pasti Bisa dengan featuring Dev J yang bergenre pop punk.

Baca Juga:

Angel Pieters dan Sineself Bahas Ketulusan Cinta di Lagu Baru

Reuni Personel Lama dan Baru Pasto di Karya Terbaru

Dayat Simbaia dan Dev J


"Pasti Bisa sebagai pembuka tahun 2021. Lagu ini bercerita tentang ajakan kepada mereka yang terpinggirkan oleh temannya, mereka yang sering kena bully oleh sekitarnya bahwa mereka seharusnya bisa bangkit dan bisa jadi pemenang dengan cara abaikan gunjingan dan bullyan sekitarnya dan tetap menatap kedepan," ujar Dayat Simbaia dalam rilis yang diterima Okezone.

Dayat Simbaia banyak melakukan hal baru untuk menambah kualitas dan kemampuannya. Berbagai genre musik telah ia hadirkan seperti Kesusu Rabi yang bergenre dangdut koplo dan lagu Siapa dengan genre Hip-Hop.

Tak cuma di dunia tarik suara, Dayat Simbaia juga melebarkan sayap di dunia akting. Berbagai judul FTV dan sinetron telah ia bintangi. Bahkan ia menyutradarai video klip Pasti Bisa tersebut.

"Saya juga menyutradarai video klip single anyarnya ini berharap single Pasti Bisa ini bisa diterima pecinta musik Indonesia dan bisa jadi koleksi lagu terbaru di awal 2021," jelasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini