Terungkap! Lucky Perdana Nikah Lagi usai Talak Istri Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340406 terungkap-lucky-perdana-nikah-lagi-usai-talak-istri-pertama-TCfZS0ydc8.jpg Lucky Perdana (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

JAKARTA - Aktor Lucky Perdana buka suara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Veronica. Sempat dianggap melakukan zina dengan wanita bernama Lidi Brugman, Lucky Perdana akhirnya mengaku sudah menjatuhkan talak pada Veronica.

Baca Juga:

- Lucky Perdana Akhirnya Klarifikasi Prahara Rumah Tangga dengan Veronica

- Pihak Catherine Wilson Berharap Tuntutan Dikurangi Masa Penahanan

Melalui akun Instagram, Lucky Perdana menyebut bahwa keputusannya untuk mentalak cerai Veronica sudah tak lagi bisa diganggu gugat. Ia mengaku bahwa dirinya dan Veronica sama-sama menyadari bahwa rumah tangga mereka tidak bisa lagi diselamatkan.

Lucky Perdana

"Yang namanya berumah tangga, kepala rumah tangga yang gagal mempertahankan rumah tangga adalah salah, terlepas apapun problemanya, yang jelas dari awal kita sama-sama sudah tahu bahwa kita memang tidak bisa lagi membangun rumah tangga," tulis Lucky Perdana pada akun Instagramnya.

"Ketika saya memutuskan talak untukmu, hal itu tidak bisa diganggu gugat," tegasnya.

Lucky Perdana

Pria 34 tahun tersebut juga menegaskan masih kerap berusaha menghubungi serta menghampiri kediaman Veronica lantaran ingin bertemu dengan putranya, Almeez Mumtaaz Perdana. Ia menegaskan tidak ada alasan lain baginya menemui Veronica selain karena persoalan anak.

"Saya pun ke sana ya karena ada anak. Tolong jangan semakin malah memperkeruh suasana dan seolah2 menjadikan semua kesalahan ada di saya," jelasnya.

Lucky Perdana dan Veronica

Di akhir unggahannya, Lucky menyebut bahwa keputusannya menikah secara sah dengan Lidi Brugman adalah urusan pribadinya. Kendati demikian, ia mengaku selalu mendoakan Veronica agar wanita yang dinikahinya 4 tahun lalu itu bisa kembali menemukan jodohnya.

"Dan saya pun mau dapet jodoh lagi cepat atau lambat itu sudah menjadi urusan saya, sama seperti saya selalu mendoakanmu dapat jodoh seperti yang kamu inginkan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini