Dulu Dihujat, Kini Lucky Perdana Didoakan Langgeng dengan Lidi Brugman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 33 2361035 dulu-dihujat-kini-lucky-perdana-didoakan-langgeng-dengan-lidi-brugman-nFJ4egCjh5.jpg Lucky Perdana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Lucky Perdana beberapa waktu lalu sudah mengabarkan bahwa pernikahannya dengan Veronica telah berakhir. Dan kini, pria 34 tahun itu justru mengungkapkan bahwa dirinya telah kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Lidi Brugman.

Entah kapan pernikahan keduanya berlangsung, namun saat ini, Lucky sudah memiliki seorang anak dari Lidi, dan diberi nama Zayn. Bahkan keduanya tak jarang membagikan potret kebersamaan mereka dengan putra mereka yang lahir pada September 2020 lalu.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Lidi Brugman terlihat membagikan potret dirinya bersama Lucky dan juga Zayn. Lucunya, dalam unggahannya ia meminta netizen untuk menebak siapakah yang paling disayang oleh putranya.

 

Baca juga:

Terungkap! Lucky Perdana Nikah Lagi usai Talak Istri Pertama

4 Tahun Menikah, Lucky Perdana dan Veronica Jalani Pernikahan Siri?

"Dari foto 1 & 2 ada yang bisa tebak Zayn lebih sayang sama siapa? Peeeeaceee @_luckyperdana Zayn sayang sama daddy juga kok.. Tapi lebih sayang sama mommy.. #eh," tulisnya.

Unggahan tersebut sontak ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka bahkan menyebut bahwa Zayn lebih menyayangi ibunya daripada bapaknya.

Sementara itu, netizen kini tampak mulai melunak. Setelah sebelumnya ramai menghujat Lidi dan menudingnya sebagai pelakor (perebuk laki orang), netizen saat ini justru mendoakan agar pernikahannya dengan Lucky Perdana langgeng serta bahagia.

"Masya Allah Zayn gemesin bngt sih nak,,momy lidi dady lucky langgeng dan bahagian terus ya kalian," tulis ssuryana605.

 

"Serasi bangeett sih kalian," tulis cicu_andi.

"Wajah Mbak Lidi dan Mas Lucky mirip banget...," tulis eniashari.

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Potret Cantik Pebasket Wanita Dewi Putri Sungging

Potret kebersamaan Dewi dengan kekasihnya. (Foto: Instagram @dpsungging)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini