4 Tahun Menikah, Lucky Perdana dan Veronica Jalani Pernikahan Siri?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340348 4-tahun-menikah-lucky-perdana-dan-veronica-jalani-pernikahan-siri-9rUEAxHquF.jpg Lucky Perdana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucky Perdana angkat bicara terkait kisruh rumah tangganya bersama Veronica. Melalui akun Instagramnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut tampak menjabarkan problematika rumah tangga antara dirinya dan wanita yang telah memberinya seorang anak laki-laki.

Dalam unggahannya, Lucky Perdana sempat meminta agar istri pertamanya itu menyambangi pengadilan untuk menyelesaikan persoalan yang dianggapnya berat, terutama terkait pernikahan. Akan tetapi, pria 34 tahun itu juga menyebut bahwa Veronica sempat kesulitan saat diajak menikah secara sah.

"Dari awal saya selalu bilang lebih baik ke PENGADILAN kalau merasa ada hal2 yang memberatkan, di pengadilan nanti kan juga dijabarkan pasti biar orang2 tau pihak mana yang dulu berat diajak nikah sah," ungkap Lucky Perdana pada unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga: Lucky Perdana Akhirnya Klarifikasi Prahara Rumah Tangga dengan Veronica

"Kalau saya tidak ya walaupun harus disuruh klarifikasi pun itu kalau tujuan nya mempermalukan beliau maaf saya masih ber etika dan punya hati nurani terlebih lagi ada anak," lanjutnya.

Sayangnya, Lucky Perdana memilih untuk tak lagi melanjutkan pembahasannya terkait pernikahannya dengan Veronica, yang digelar secara tertutup pada 17 Agustus 2016 silam. Akan tetapi, jika ditelusuri lebih dalam, pernikahan keduanya memang digelar tanpa adanya restu dari orang tua Veronica.

Restu dari orang tua Veronica rupanya tidak didapatkan oleh Lucky bukan hanya karena wanita tersebut memilih menjadi seorang mualaf, dua bulan sebelum pernikahannya digelar.

Namun, lantaran orang tua Veronica mutlak tak setuju anak mereka menikah dengan Lucky Perdana. Bahkan, kedua orang tua Veronica sudah sempat memilihkan jodoh untuk anak mereka, demi mengagalkan hubungan putri mereka dengan Lucky.

"(Alasan tidak direstui) Satu beda agama. Dua karena ya emang enggak mau aja sama saya," terang Lucky saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 12 Oktober 2017 silam.

 

"Dia juga sebenernya udah mau disuruh nikah sama orang pilihan ortunya. Jadi walaupun enggak pindah agama pun enggak direstuin," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini