Pengasuh Lalai Jaga Anaknya, Lucky Perdana: Langsung Gue Usir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 33 2434156 pengasuh-lalai-jaga-anaknya-lucky-perdana-langsung-gue-usir-QcNWVe5jFj.jpg Lucky Perdana. (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

JAKARTA - Setelah Cut Meyriska, aktor Lucky Perdana juga membagikan pengalaman buruknya memiliki baby sitter alias pengasuh anak. Kejadian kurang menyenangkan itu, menurut dia, menimpa anaknya, Almeer Mumtaaz. 

"Itulah kenapa dari dulu gue riskan banget sebenarnya pake babysitter. Apalagi pengalaman Almeer kasihan banget dulu susternya lalai menjaga dia,” ungkap sang aktor seperti dikutip dari Story di Instagram pribadinya, pada 1 Juli 2021.

Lucky Perdana. (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

Dia dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Sudah dikasih tahu dari awal, Almeer itu anaknya sangat aktif. Jadi memang harus dikawal banget. Lagipula gaji dia tinggi.” 

Aktor 35 tahun itu menyebut bahwa putranya sempat berlari dan terjatuh hingga kepalanya membentur meja. Kaget mendengar tangisan anak, dia langsung mengusir sang pengasuh dari rumahnya. 

“Kronologinya, anak lari lalu jatuh dan kepalanya membentur meja. Dan itu kencang banget sampe anaknya menangisnya histeris. Saat itu, gue lagi masak mie di dapur. Panik dong, emosi parah. Langsung gue usir saat itu juga,” kata Lucky.

Baca juga: Lucky Perdana Banjir Doa untuk Rumah Tangganya 

Beruntung, saat dibawa ke dokter kondisi Almeer tidak terlalu serius. Namun, hal itu tak lantas menurunkan rasa kesal sang aktor. Dia menilai, dengan gaji tinggi, sang pengasuh harusnya sudah sudah mengerti standar pekerjaannya.

Lucky Perdana. (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

Lucky Perdana menambahkan, "Masalahnya, bayi kita belum bisa ngomong, jadi kita enggak tahu sakitnya di mana. Untung pas dibawa ke rumah sakit enggak apa-apa ya Allah.”*

Baca juga: Ketika Mbak You Meramal Hari dan Penyebab Kematiannya Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini