Lucky Perdana Akhirnya Klarifikasi Prahara Rumah Tangga dengan Veronica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340345 lucky-perdana-akhirnya-klarifikasi-prahara-rumah-tangga-dengan-veronica-pGbpkMZyG1.jpg Lucky Perdana (Foto: Instagram/@_luckyperdana)

JAKARTA - Lucky Perdana akhirnya buka suara terkait problematika rumah tangganya dengan Veronica. Setelah sempat saling sindir di media sosial, pria 34 tahun ini mengaku terpaksa mengambil langkah untuk mengklarifikasi prahara rumah tangganya di media sosial, lantaran Veronica sulit untuk diajak berkomunikasi tatap muka.

Dalam unggahannya, Lucky menyebut sejak awal sudah mengajak Veronica untuk menyambangi pengadilan terkait status pernikahan mereka.

Lucky Perdana dan Veronica

"Dari awal saya selalu bilang lebih baik ke PENGADILAN kalau merasa ada hal-hal yang memberatkan, di pengadilan nanti kan juga dijabarkan pasti biar orang-orang tahu pihak mana yang dulu berat diajak nikah sah," jelasnya.

Baca Juga:

- Lucky Perdana Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya?

- Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

"Yang penting saya cuma ingin kerja sama membesarkan anak. Namun, beliau lebih memilih jalan lewat social media, menghasut banyak orang untuk mempermalukan saya dan pasangan, apalagi memposting foto dan video lama di social media yang tujuannya menyudutkan kami," paparnya.

Lucky mengakui telah gagal mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Veronica. Bahkan sejak awal, dirinya dan Veronica sama-sama mengetahui bahwa rumah tangga mereka tidak bisa berjalan mulus.

Lucky Perdana

"Yang namanya berumah tangga, kepala rumah tangga yang gagal mempertahankan rumah tangga adalah salah terlepas apapun problemanya, yang jelas dari awal kita sama-sama sudah tahu bahwa kita memang tidak bisa lagi membangun rumah tangga," tuturnya.

Lucky menyatakan sudah menjatuhkan talak pada Veronica dan keputusannya untuk berpisah tak lagi bisa diganggu gugat. Langkahnya menikah dengan Lidi Brugman, ia menyebut bahwa hal itu murni keputusannya.

Lucky Perdana dan Lidi Brugman

"Ketika saya memutuskan talak untukmu, hal itu tidak bisa diganggu gugat. Saya pun kesana ya karena ada anak. Tolong jangan semakin malah memperkeruh suasana dan seolah-olah menjadikan semua kesalahan ada di saya," tegasnya.

"Dan saya pun mau dapat jodoh lagi cepat atau lambat itu sudah menjadi urusan saya, sama seperti saya selalu mendoakanmu dapat jodoh seperti yang kamu inginkan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini