Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339699 kata-pakar-ekspresi-soal-penyesalan-michael-yukinobu-xTkSo4wzPG.jpg Michael Yukinobu jalani pemeriksaan atas kasus video asusila Gisella Anastasia, pada 4 Januari 2021. (Foto: SindoNews)

JAKARTA - Permintaan maaf dan penyesalan Michael Yukinobu usai menjalani pemeriksaan kasus video asusila Gisella Anastasia turut ditanggapi oleh pakar ekspresi, Kirdi Putra. Dia coba menerjemahkan ekspresi pria 36 tahun tersebut saat itu. 

“Saya melihat, ada perasaan sedih dan takut pada wajahnya,” ujar Kirdi seperti dikutip dari channel YouTube Seleb Cam, pada Rabu (6/1/2021). 

Namun dalam lanjutan keterangannya, Kirdi Putra menilai, ada kemungkinan Michael Yukinobu tak menyesali perbuatannya. Dia melihat, ekspresi pria itu lebih kepada takut atas konsekuensi hukum yang akan dihadapinya imbas kasus video syur tersebut.

Michael Yukinobu. (Foto: SindoNews)

Baca juga: Alasan Polisi Tak Menahan Michael Yukinobu Usai Diperiksa 11 Jam

Meski begitu, dia menilai, ada pula kemungkinan pria yang akrab disapa Nobu itu menyesal atas perbuatannya. “Kalau kita berprasangka baik, mungkin saja dia memang menyesali apa yang telah terjadi,” imbuh sang pakar ekspresi.

Nobu menemui awak media dan mengungkapkan permintaan maafnya usai menjalani pemeriksaan selama 11 jam, pada 4 Januari silam. Saat meminta maaf, suaranya terdengar bergetar dengan mata berkaca-kaca.

Michael Yukinobu. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

"Untuk hal yang telah terjadi, saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Kepada keluarga saya juga dan pihak-pihak yang terkait,” kata pemilik nama lengkap Michael Yukinobu de Fretes itu.* 

Baca juga: Jumat Ini, Gisella Anastasia Kembali Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini