Lucky Perdana Minta Bertemu, Veronica: Mau Minta Enak Enak Ya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 33 2336038 lucky-perdana-minta-bertemu-veronica-mau-minta-enak-enak-ya-sb0OXdVupr.jpg Lucky Perdana dan istri pertama kembali terlibat saling sindir di media sosial. (Foto: Instagram/@_veronicaperdana)

JAKARTA - Perseteruan antara aktor Lucky Perdana dengan istri pertamanya, Veronica kian memanas. Sempat mereda beberapa saat, ibu satu anak itu kembali menyindir sang suami lewat media sosial. 

Hal itu dilakukannya, setelah Lucky menyebut istri pertamanya sosok yang kerap mempermalukan, menghina, dan menjatuhkan derajat seseorang. Kendati demikian, pria 34 tahun tersebut tak ingin membalas istri pertamanya dan memilih bersyukur atas apa yang dimilikinya saat ini. 

Veronica Perdana.

Tak terima dengan tudingan sang suami, Veronica akhirnya buka suara lewat akun Instagram pribadinya. Dia mengaku, tak lagi memerlukan sang suami saat dia memilih untuk menikahi Lidi Brugman. 

“Jadi laki-laki tuh mulut lemes banget sih? Gue anggap lo tuh sampah yang sudah gue buang di tempat sampah bersama si p*lac*r sampah,” ujarnya dalam caption unggahan tersebut pada . 

Baca juga: Sindir Veronica, Lucky Perdana: Enggak Ada Habisnya Mempermalukan Gue 

Tak hanya itu, Veronica bahkan menyebut Lucky Perdana hingga kini masih kerap menghubunginya dan mengajaknya untuk bertemu. Meski tak tahu untuk tujuan apa, namun dia menilai suaminya itu meminta haknya sebagai seorang suami.

Lucky Perdana dan istri pertama, Veronica.

“Oh ya, ngapain sih masih minta ketemuan terus sama gue? Mau minta enak-enak ya? Secara lo sendiri yang bilang ke gue dan banyak orang, kalau lo enggak pernah cinta apalagi sayang sama si p*lac*r itu," ujar istri Lucky Perdana tersebut.

Baca juga: Resmi Tersangka, Gisel Diminta Serahkan Gempi ke Gading Marten

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini