Hot Gosip: Pakar Ekspresi Komentari Nobu hingga Curhat Chacha Sherly sebelum Meninggal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 33 2340299 hot-gosip-pakar-ekspresi-komentari-nobu-hingga-curhat-chacha-sherly-sebelum-meninggal-AJiLMAfJNr.jpg Michael Yukinobu de Fretes meminta maaf usai diperiksa (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Hot Gosip yang pertama datang dari Michael Yukinobu de Fretes. Dia lah MYD, pria dalam video syur Gisella Anastasia.

Pria 34 tahun tersebut telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada 4 Januari 2021. Usai pemeriksaan tersebut, Nobu sempat mengungkapkan penyesalan dan permohonan maaf di depan awak media.

Pakar ekspresi, Kirdi Putra mengomentari penyesalan Nobu. Dia mencoba menerjemahkan ekspresi pria yang aktif bermain basket tersebut

“Saya melihat, ada perasaan sedih dan takut pada wajahnya,” ungkap Kirdi di channel YouTube Seleb Cam.

Baca Juga:

- Buka Suara dan Minta Maaf, Ini Pernyataan Lengkap Gisella Anastasia

- Sebelum Berpulang, Iis Dahlia Sebut Chacha Sherly Ingin Bunuh Diri

Dalam lanjutan keterangannya, Kirdi Putra menilai ada kemungkinan Nobu tak menyesali perbuatannya. Dia melihat, ekspresi pria itu lebih kepada takut atas konsekuensi hukum yang akan dihadapinya imbas kasus video syur tersebut.

“Akan tetapi, kalau kita berprasangka baik, mungkin saja dia memang menyesali apa yang telah terjadi,” ungkap sang pakar ekspresi.

Nobu menemui awak media dan mengungkapkan permintaan maafnya usai menjalani pemeriksaan selama 11 jam, pada 4 Januari silam. Saat meminta maaf, suaranya terdengar bergetar dengan mata berkaca-kaca.

"Untuk hal yang telah terjadi, saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Kepada keluarga saya juga dan pihak-pihak yang terkait,” kata Nobu.

Berikutnya ada Iyeth Bustami yang menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Dalam postingannya, dia membagikan foto dirinya rambut hitam panjang yang dihiasi mahkota.

Iyeth Bustami

Tak sedikit yang mengira penyanyi asal Riau itu melepas hijabnya. Iyeth semakin mengundang rasa penasaran warganet dengan keterangan fotonya.

"Tebak, ini rambut asli, wig atau benang?" tulis Iyeth di Instagram.

Unggahan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menduga Iyeth menunjukkan rambut aslinya.

Sayang, Iyeth tak memberikan jawaban pasti terkait pernyataan warganet satu ini. Dia hanya semakin membuat penasaran publik.

"Mmmmmmmmm," tulisnya dengan emoticon menutup mulut.

Terakhir ada pedangdut Iis Dahlia yang mengungkapkan curahan hati Chacha Sherly sebelum meninggal duna. Menurut pelantun lagu Payung Hitam tersebut Chacha sempat menyebutkan keinginan bunuh diri di tengah masa pandemi sekarang ini.

"Kaget ya (dengar berita duka). Terakhir ketemu itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," tutur Iis Dahlia.

Istri dari Satrio Dewandono itu juga menyebut mobil milik Chacha sempat ingin ditarik lantaran tak sanggup membayar cicilan. Tak hanya itu, mantan personel Trio Macan itu juga disebutkan mengaku merasa malu untuk pulang ke kediaman orang tuanya.

"Jadi mobilnya diambil sama lising dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orang tuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini," jelas Iis.

"Ini sekitar satu bulan lalu yah dia ngomong kayak gitu. Dan itu pertama kalinya dia kayak gitu," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini