Kru Lalai, Lokasi Syuting Drama Kingdom Hangus Terbakar

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 206 2340648 kru-lalai-lokasi-syuting-drama-kingdom-terbakar-axttsg1cir.jpeg Set lokasi syuting Kingdom terbakar. (Foto: Netflix)

SEOUL - Set lokasi syuting drama Kingdom: Ashin of the North dikabarkan kebakaran. Gaeun Open Set yang berlokasi di Provinsi Gyeongsang Utara, Korea Selatan itu terbakar pada 7 Januari 2021, pukul 13.42 KST. 

Poster Kingdom.

Kebakaran, menurut Soompi, dipicu oleh aksi seorang kru yang mencoba melelehkan salju menggunakan obor. Api kemudian menjalar ke set istana berbahan kayu yang menyebabkan semua bagiannya hancur. 

Api berhasil dipadamkan dalam waktu 1 jam, setelah sembilan mobil pemadam kebakaran diturunkan. “Meski set hancur dilalap api, namun beruntung tak ada yang terluka,” ujar perwakilan tim produksi Kingdom. 

Lokasi syuting Kingdom yang terbakar. (Foto: DongA)

Tim produksi kemudian kembali melanjutkan syuting setelah pihak terkait melakukan inspeksi menyeluruh di lokasi syuting. “Kami akan melakukan semua hal yang diperlukan untuk memastikan keselamatan semua pihak di lokasi syuting,” imbuh sumber tersebut.

Baca juga: Jun Ji Hyun Bintangi Episode Bonus Serial Kingdom

Serial Kingdom: Ashin of the North merupakan episode ‘bonus’ dan kisah lanjutan dari Kingdom 2. Bagian ini akan dibintangi oleh aktris Jun Ji Hyun yang berperan sebagai Ashin. Dia beradu akting dengan Park Byung Eun sebagai Min Chi Rok. 

Jun Ji Hyun dalam drama Kingdom 2. (Foto: Netflix)

Drama yang diarahkan sutradara Kim Seong Hyun ini memulai syuting pada Agustus 2020. Rencananya, Netflix akan menayangkan Kingdom: Ashin of the North pada tahun ini.*

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini