Jun Ji Hyun Resmi Bintangi Kingdom: Asin, Episode Spesial Serial Kingdom

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 598 2249658 jun-ji-hyun-resmi-bintangi-kingdom-asin-episode-spesial-serial-kingdom-6DRIXHovuc.jpg Jun Ji Hyun (Foto: MT)

SEOUL - Usai membuat penonton penasaran karena muncul di episode terakhir serial hits Kingdom 2, aktris Jun Ji Hyun resmi didapuk membintangi serial zombie terkenal original Netflix tersebut. Bukan untuk musim selanjutnya, namun Jun Ji Hyun didapuk membintangi episode spesial atau supplementary story dari Kingdom, Kingdom: Asin.

Jun Ji Hyun di Kingdom 2

Dikutip dari Allkpop, Selasa (21/7/2020), aktris drama My Love From The Star dan Legend of the Blue Sea ini akan memerankan karakter seorang ksatria dari Asin. Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang bagaimana karakter Jun Ji Hyun.

Baca Juga;

- Berawal dari Cameo, Jun Ji Hyun Diisukan Bintangi Prekuel Kingdom

- Mengaku Dekat, Clara Gopa Syok Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah

Kingdom: Asin diprediksikan akan hadir dalam format tayangan film pendek berdurasi 70 menit. Dia hanya akan hadir sebagai episode spesial tambahan dari serial Kingdom, yang tayang selama dua musim di platform berbayar tersebut.

Jun Ji Hyun

Selain Jun Ji Hyun, aktor Park Byung Eun juga telah dikonfirmasi akan ikut membintangi Kingdom: Asin. Park Byung Eun sendiri sebelumnya sudha memerankan karakter Kapten Min Chi Rok di Kingdom.

Disebutkan lebih lanjut, Jun Ji Hyun dan Park Byung Eun akan resmi memulai proses syuting pada Oktober 2020 mendatang. Proses pra-produksi Kingdom: Asin yang digawangi oleh sutradara Kingdom musim pertama, Kim Sung Hoon disebutkan sudah dimulai.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini