Sekampung Nobar Ikatan Cinta Pakai Layar Tancap, Netizen: Bioskop Pinggir Jalan

Djairan, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 598 2339272 sekampung-nobar-ikatan-cinta-pakai-layar-tancap-netizen-bioskop-pinggir-jalan-GXGGlDt7SV.jpg Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@officialrcti)

JAKARTA - Cerita lucu dibagikan warganet saat orang-orang di sekitarnya menggelar acara nonton bareng atau nobar Ikatan Cinta. Tak tanggung-tanggung, nobar tersebut dilakukan warga sekampung.

Nobar Ikatan Cinta dengan layar tancap besar di tepi jalan. Momen itu viral setelah dibagikan oleh pengguna TikTok pemilik akun @fadiaagsn dan ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Baca Juga:

Ikuti Cover Song Contest Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta di RCTI+

Chacha Sherly Dikabarkan Meninggal Dunia

"Jadi di kampung gua lagi nobar Ikatan Cinta wkwk. Mantap banget kan bukannya sekeluarga lagi yang suka IC (Ikatan Cinta) tapi se-gang," tulis pemilik akun, dikutip Selasa (5/1/2021).

Layar tancap tersebut dipasang di depan sebuah kios yang menjual gas. Saat asyik menyaksikan sinetron, tiba-tiba truk pemilik kios tiba dan menurunkan gas-gas yang baru datang. Alhasil, nobar sekampung itu gagal karena layar tancap harus diturunkan.

"Nontonnya di depan kios gas. Tapi tiba-tiba truk gasnya datang mau nurunin gas. Kan digulung jadinya," ujar @fadiaagsn.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini