Hot Gosip: Amanda Manopo Didoakan Mualaf hingga Permintaan Maaf Michael Yukinobu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 33 2338967 hot-gosip-amanda-manopo-didoakan-mualaf-hingga-permintaan-maaf-michael-yukinobu-sRnCqZAJSk.jpg Amanda Manopo didoakan menjadi mualaf. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Hot Gosip Okezone pagi (5/1/2021) ini datang dari aktris Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Aktris 21 tahun tersebut kerap didoakan publik segera menjadi mualaf, mengikuti keyakinan sang kekasih Billy Syahputra. 

Keinginan penggemar itu, kemudian ditanggapi oleh kakak kandung sang aktris, Felicia Angelica. Dia mengungkapkan, saat ini adiknya belum berkeinginan untuk menikah ataupun berpindah keyakinan. 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

“Enggak (cerita akan pindah agama). Yang kami tahu, Amanda masih menjalani saja hubungannya dengan Billy,” kata Felicia Angelica seperti dikutip dari KH Infotainment, pada 4 Januari 2021. 

Kendati demikian, menurut Felicia, keluarga tetap mendukung apapun pilihan sang adik ke depannya. “Tak tahu bagaimana ke depannya kan? Jadi, kami pasti mendoakan yang terbaik untuk Amanda.” 

Berikutnya ada kabar dari Jessica Iskandar yang mengaku tengah menjalankan puasa untuk pertama kalinya. Lewat Instagram, pada 4 Januari silam, dia menuliskan, “Hari ini pertama seumur hidup melakukan puasa! Super excited!”

Baca juga: Pertama Kali Puasa, Jessica Iskandar: Super Excited 

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

Tak diketahui secara pasti puasa apa yang dijalani ibu satu anak tersebut. Namun yang pasti, unggahannya mengundang rasa penasaran warganet. “Puasa apa ya? Senin dan Kamis?” ujar seorang warganet.

Terakhir ada Michael Yukinobu de Fretes yang menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur bersama Gisella Anastasia, pada 4 Januari 2021. Kepada awak media, dia mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya.

Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

“Saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Sayang, pria yang akrab disapa Nobu itu tidak banyak memberikan keterangan mengenai materi pemeriksaan. Dia hanya berjanji akan berusaha taat menjalani proses hukumnya ke depan.*

Baca juga: Netizen Tuntut Michael Yukinobu Minta Maaf pada Gading Marten

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini