Imbas 2020, Sherina Munaf Santai Hadapi 2021

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2338026 imbas-2020-sherina-munaf-santai-hadapi-2021-JxnMAevOT4.jpg Sherina Munaf (Foto: Instagram Sherina)

JAKARTA - Sherina Munaf mengakui 2020 merupakan tahun yang berat lantaran pandemi virus corona (Covid-19). Terlebih banyak orang yang tidak bisa merayakan hari -hari besar bersama keluarga dan orang terkasih.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sherina dalam unggahannya di Insta Story.

"Bagaimana 2020, memang sangat berat, tahun yang aneh sekali. Situasi yang kita alami pasti macem-macem ya, enggak kebayang tahun baru ini atau mungkin kemarin natal banyak banget yang enggak bisa merayakan bareng keluarganya bareng orang yang mereka cintai karena terpisah karena pandemi. Itu pasti sangat sulit," tutur Sherina di Instagram.

Baca Juga:

Manisnya Ucapan Sherina Munaf di Hari Ulang Tahun Baskara Mahendra

Sherina Munaf Umumkan Baskara Mahendra Jalankan Isolasi Mandiri

Sherina Munaf

Istri Baskara Mahendra tersebut pun kemudian menyemangati para pengikutnya di Instagram. Dia mengatakan tak masalah bila semua resolusi dan tujuan di tahun lalu belum tercapai.

"Enggak apa-apa enggak harus selalu men-smash semua resolusi dan goal apapun itu. Aku juga bilang itu untuk diriku sendiri," ungkapnya.

Kendati banyak resolusi di tahun lalu yang mungkin terhambat pandemi, dia juga berpesan tidak masalah untuk menyambut tahun baru dengan lebih santai.

"Jangan merasa bersalah untuk memulai tahun 2021 dengan santai. Udah set ekspektasi segala macem, pelan-pelan dulu enggak apa-apa," katanya.

Sherina juga diketahui tak merayakan tahun baru bersama sang suami. Pasalnya Baskara diketahui tengah menjalani karantina mandiri.

Dalam sebuah kolom komentar, Sherina mengungkapkan bahwa sang aktor sempat berkontak dengan seseorang yang terpapar virus. Dia pun berharap suaminya itu tak ikut terkena virus corona.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini