3 Tahun Jomblo, Herjunot Ali Berikrar Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidup

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2337992 3-tahun-jomblo-herjunot-ali-berikrar-tak-mau-pacaran-lagi-seumur-hidup-AMCQpkniyT.jpg Herjunot Ali (Foto: YouTube)

JAKARTA - Herjunot Ali masih betah menyandang status jomblo. Pascaputus dari Tatjana Saphira setelah 7 tahun pacaran, bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu belum terlihat menggandeng kekasih baru.

Usut punya usut, Junot ternyata sedang tak ingin pacaran. Kepada Daniel Mananta, Junot mengungkapkan niatnya untuk tak lagi pacaran di sisa hidupnya.

Herjunot Ali

"Permasalahannya itu dia, sekarang gue nggak pernah lagi mau pacaran. Serius. Enggak mau pacaran lagi. Seumur hidup. Karena gue pikir itu bodoh," kata Junot dalam bincang-bincang di vlog YouTube Daniel Mananta.

Baca Juga:

- Ditanya Soal Gaya Pacaran, Herjunot Ali: Standard Banget Kita Mah!

- Terseret Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu de Fretes: Mohon Doa & Maaf

"Gue nih udah bisa dibilang 3 tahun sendiri, kedengarannya sungguh sangat klise. Gue sungguh sangat menyayangi diri gue sendiri. Gue menganggap diri gue sebagai anak kecil yang harus take care," sambungnya.

Saat masih pacaran dulu, Junot dan Tatjana termasuk pasangan artis yang jarang mengumbar kemesraan mereka ke hadapan publik. Menurut Junot, cukup ia dan partnernya yang tahu kehidupan asmara mereka.

“Untuk apa itu yang ditunjukin ke depan, ciuman-ciuman. Menurut saya, kalau ada hal baik yang bisa ditunjukin sama orang, biarkan itu jadi hal baik,” paparnya dalam sesi wawancara dengan awak media pada 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini