nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Gaya Pacaran, Herjunot Ali: Standard Banget Kita Mah!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000479 ditanya-soal-gaya-pacaran-herjunot-ali-standard-banget-kita-mah-RFy3HZS8N9.jpg Herjunot Ali (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Herjunot Ali diketahui tengah merajut hubungan asmara dengan aktris cantik, Tatjana Saphira. Namun Herjunot Ali tampaknya ogah untuk mengumbar kisah cintanya dengan Tatjana Saphira.

Bahkan saat disinggung mengenai gaya pacarannya dengan sang kekasih, aktor 33 tahun ini malah menyebutnya biasa saja.

“Aduh standard banget kita mah. Enggak macem-macem. Ini saya ngomongin, saya balik lagi kita cuma beda posisi di sini, apa yang kalian lakukan sama ama yang saya lakukan sama,” ujar Herjunot Ali saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

“Enggak ada yang spesial. Kalau orang ngomongin asmara mah enggak ada habisnya beneran,” sambungnya.

Baca Juga: Herjunot Ali Ibaratkan Haters seperti Ikan Hiu di Kolam

Lebih lanjut, Junot kembali mengungkapkan bahwa gaya berpacaran dengan Tatjana sama halnya yang dilakukan orang kebanyakan. Ada kalanya pasangan kekasih ini hanya menghabiskan waktu untuk pergi menonton bersama.

“Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mba pacaran. Kita pergi nonton bioskop jadi menurut saya enggak ada yang spesial juga,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira telah merajut asmara beberapa tahun belakangan ini. Namun baik Junot dan Tatjana diketahui jarang mengumbar kemesraan lewat media sosial.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bagi Junot sendiri, hal itu merupakan hal yang tidak perlu dilakukan baginya.

“Untuk apa itu yang ditunjukkin ke depan ciuman-ciuman. Menurut saya kalau ada hal baik yang bisa ditunjukkin sama orang biarkan itu jadi hal baik,” tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini