Sherina Munaf Umumkan Baskara Mahendra Jalankan Isolasi Mandiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 33 2337687 sherina-munaf-umumkan-baskara-mahendra-jalankan-isolasi-mandiri-povuzk89Ui.jpg Sherina dan Baskara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sherina Munaf mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami, Baskara Mahendra yang ke-28 pada 1 Januari 2021. Ia sedih karena melewati momen tersebut ketika terpisah dari sang suami.

"Kita melewati momen tahun baru dengan terpisah. Tidak ideal, sangat merindukanmu. Ketika kamu berhenti merajuk, kabari aku, dan aku akan memandikanmu dengan lagu ulang tahun yang menyebalkan," tulis Sherina.

"Selamat ulang tahun salah satu orang yang penuh kasih sayang, tanpa pamrih, jelas di waktu, berbakat, bergairah, orang mempesona, orang paling tepat yang kupilih untuk menghabiskan sepanjang hidupku," sambungnya.

 

Baca Juga: Sherina Munaf Ungkap Harapan di Tahun 2021

Keterpisahan antara Sherina dan Baskara langsung menimbulkan rasa penasaran netizen. Ada yang menanyakan soal kemungkinan Baskara terinfeksi covid-19.

"Kena covid bukan sih? Take care selalu love birds. Sayang banget sama kalian," komentar netizen.

Sherina kemudian menjawab pertanyaan netizen itu di kolom komentar. Aktris Petualangan Sherina ini belum bisa memastikan Baskara terpapar virus corona atau tidak. Sang suami pun kini tengah menjalani isolasi mandiri.

 

"Semoga tidak, tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. Maka sekarang @baskaramahendra sedang isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa ketemu," ujar Sherina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini