Nantikan Kelanjutan Kisah Bara dan Melati yang Akan Hibur Tahun Baru Kalian

MNC Media, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 598 2336747 nantikan-kelanjutan-kisah-bara-dan-melati-yang-akan-hibur-tahun-baru-kalian-xVvjklTSO5.jpg Ada Dewa Disisiku akan kembali hadir di RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Kabar gembira untuk kalian yang merupakan penggemar berat Bara dan Melati. Pasalnya, kelanjutan kisah cinta mereka akan terjawab dalam Ada Dewa Disisiku The Movie yang akan tersedia di RCTI+.

Hadir dalam bentuk digital movie, Ada Dewa Disisiku akan dirilis dalam tiga bagian. Yang pertama akan dirilis pada hari ini (31/12/2020), kemudian berlanjut pada 1 dan 2 Juanuari 2021 untuk dua bagian lainnya.

Ada Dewa di Sisiku.

Untuk merayakan debut penayangannya, para pemeran Ada Dewa Disisiku akan bergabung dengan penggemar dalam sesi nonton bareng (nobar) virtual. Acara yang akan digelar pada Kamis (31/12/2020) malam, pukul 19.00 WIB itu akan dihadiri Arbani Yasiz, Maizura, dan Joshua Otay.

“Kami sangat senang melihat antusias fans saat penayangan series Ada Dewa Disisiku. Sebagai jawaban atas permintaan fans, maka Ada Dewa Disisiku akan kembali hadir dalam bentuk digital movie di RCTI+," ungkap Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Dia menambahkan, "Semoga hadirnya film ini bisa menjadi pilihan tontonan yang menghibur di momen Tahun Baru 2021.” 

Baca juga: Akting Arbani Yasiz dan Maizura Sukses Bikin Baper Penonton

Agar bisa ikut nobar virtual ini, penggemar cukup meng-install aplikasi RCTI+ secara gratis lewat App Store & Play Store. Penggemar juga bisa melakukan registrasi agar bisa ikut berinteraksi dengan castAda Dewa Disisiku lewat live chat saat nobar virtual berlangsung. 

Ada Dewa di Sisiku.

Bagi kalian yang menggunakan browser, bisa langsung menyaksikan event 'Nobar Virtual Ada Dewa Di sisku' melalui link berikut ini https://www.rctiplus.com/live-event/1511/nobar-virtual-ada-dewa-disisiku-the-movie-31-desember-2020-1900-wib.

Baca juga: Unggahan Perdana MYD setelah Jadi Tersangka Bersama Gisel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini