Akting Arbani Yasiz dan Maizura Sukses Bikin Baper Penonton

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 598 2293176 akting-arbani-yasiz-dan-maizura-sukses-bikin-baper-penonton-YRx5swGouJ.jpg Akting Arbani Yasiz dan Maizura di Original Series Ada Dewa di Sisiku (Foto: MNC Picture)

JAKARTA - Penampilan Arbani Yasiz dan Maizura dalam serial Ada Dewa di Sisiku sukses membuat baper penonton. Kendati demikian, Arbani mengaku awalnya sulit membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut.

Diakui oleh pria 25 tahun itu, Maizura merupakan sosok yang pendiam. Apalagi waktu pertama kali bertemu di lokasi syuting bintang film Bebas itu tak banyak bicara, Arbany pun mengaku canggung untuk memulai pembicaraan.

"Waktu itu sampai bilang ke Ajil Ditto kalau Maizura itu emang pendiem banget. Awalnya sempet bingung mau ngomong apa, padahal sebelumnya sudah sempat kenal di tahun 2016," tutur Arbani dalam orang konferensi video bersama Media, Selasa (13/10/2020).

Ada Dewa di Sisiku 

Baca juga: Arbani Yasiz Kenang Momen Syuting Ada Dewa di Sisiku yang Tak Terlupakan

Seiring berjalannya waktu, komunikasi yang mereka mulai mencair. Tampaknya keduanya memang membutuhkan waktu untuk membangun chemistry.

"Tapi pas mulai syuting hari ketiga sudah mulai cair, mulai join bareng juga sama pemain lain, bercanda bareng. Maizura yang gue lihat juga orangnya memperhatikan situasi dulu," imbuhnya.

Ada Dewa di Sisiku 

Kini Arbani mengaku bersyukur dapat menemukan keluarga baru dari lokasi syuting Ada Dewa di Sisiku. Tak lupa dia mengajak publik untuk ikut menonton serial terbarunya yang tayang di RCTI+.

"Ceritanya seru, bikin baper, dan bikin nangis," pungkasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini