Rose dan Lisa BLACKPINK Debut Solo Bulan Depan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 205 2336199 rose-dan-lisa-blackpink-debut-solo-bulan-depan-UQN1xKicml.jpg Lisa dan Rose BLACKPINK akan debut solo tahun depan. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

SEOUL - Sekitar 2 tahun setelah debut solo Jennie, Rose dan Lisa akan menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang akan merilis karya solo. Kabar itu kemudian dikonfirmasi YG Entertainment selaku agensi kedua idol tersebut. 

“Baik Rose dan Lisa BLACKPINK saat ini sedang mempersiapkan debut solo mereka,” ujar YG Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (30/12/2020). 

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Agensi bentukan Yang Hyun Suk itu kemudian menambahkan, “Karena Jisoo sedang disibukkan dengan syuting drama Snowdrop, maka Lisa dan Rose yang akan merilis lagu solo terlebih dulu.” 

Sayang, YG Entertainment tak merilis informasi lebih detail terkait perilisan proyek solo dua personel BLACKPINK tersebut. Namun media lokal melaporkan, Rose BLACKPINK akan syuting video klip video musik single barunya, pada pertengahan Januari 2021. 

Rose BLACKPINK.

Di lain pihak, Rose cs juga sedang disibukkan dengan persiapan konser online pertama BLACKPINK bertajuk THE SHOW. Rencananya, konser itu akan disiarkan secara langsung lewat YouTube, pada 31 Januari 2021.*

Baca juga:

BLACKPINK Undur Jadwal Konser THE SHOW

Sempat Bertukar Pin BBM, Gisella Anastasia dan MYD Kenal sejak 2011?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini