Yoo In Na Jadi Dokter Bedah Cantik dalam Drama Snowdrop

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 206 2335179 yoo-in-na-jadi-dokter-bedah-cantik-dalam-drama-snowdrop-mfT70Tz1QG.jpg Yoo In Na menjadi dokter bedah cantik nan misterius dalam Snowdrop. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktris Yoo In Na dipastikan bergabung dalam jajaran pemain drama terbaru tvN, Snowdrop. Dengan begitu, dia akan beradu akting dengan dua aktor utama drama tersebut, Jung Hae In dan Jisoo ‘BLACKPINK’. 

Mengutip Soompi, Senin (28/12/2020), dia akan menghidupkan peran sebagai dokter bedah bernama Kang Chung Ya. Kecantikannya dapat memikat siapapun dalam hitungan detik. 

Yoo In Na. (Foto: Singles)

Tak hanya berwajah cantik, Kang Chung Ya juga memiliki kemampuan mumpuni di ruang operasi. Hal inilah yang membuat dia memiliki reputasi yang sangat baik sebagai dokter bedah. 

Meski begitu, karakter tersebut digambarkan sebagai sosok yang misterius dan merahasiakan sesuatu dari orang banyak. Sementara itu, Snowdrop berkisah tentang Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas ternama.

Baca juga: JTBC Pastikan Semua Aktor dan Kru Snowdrop Negatif COVID-19 

Suatu hari, Im Soo Ho menyelinap ke asrama wanita dengan tubuh penuh darah dan bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo ‘BLACKPINK’). Dari pertemuan itu, Young Cho memutuskan untuk merawat Soo Ho hingga sembuh.

 Yoo In Na. (Foto: Singles)

Drama Snowdrop akan digarap oleh Jo Hyun Tak dan Yoo Hyun Mi, sutradara dan penulis skenario drama populer SKY Castle. Sementara itu, aksi Yoo In Na bersama Jisoo dan Jung Hae In bisa ditonton pada 2021.*

Baca juga: Ardina Rasti Hamil Anak ke-2, Suami Panjatkan Doa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini