JTBC Pastikan Semua Aktor dan Kru Snowdrop Negatif COVID-19

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2315855 jtbc-umumkan-hasil-tes-covid-19-aktor-dan-kru-snowdrop-YJmjb5LwGF.jpg Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. (Foto: Harper's Bazaar/DAZED)

SEOUL - Setelah menunda syuting, JTBC mengumumkan bahwa semua aktor dan kru Snowdrop dinyatakan negatif COVID-19. Hal itu diumumkan stasiun TV kabel itu lewat keterangan resminya pada 25 November 2020. 

Meski demikian, JTBC belum akan melanjutkan syuting Snowdrop. “Kami berencana melanjutkan syuting setelah semua panduan pencegahan COVID-19 rampung dijalankan,” ujar perwakilan JTBC dalam keterangannya. 

Jisoo BLACKPINK.

Sebelumnya, tim produksi Snowdrop memutuskan untuk menunda syuting setelah seorang aktor pendukung dinyatakan positif COVID-19. Drama itu dibintangi Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK, Jang Seung Jo, dan Kim Hye Yoon.

Drama yang berlatar tahun 1987 itu digawangi sutradara Ji Hyun Tak dan penulis skenario Yoo Hyun Mi. Sebelumnya, kolaborasi sutradara dan penulis skrip itu sukses melahirkan drama populer JTBC, SKY Castle

Jung Hae In. (Foto: JTBC)

Sesuai rencana, drama Snowdrop akan memulai debutnya di JTBC pada 2021.*

Baca juga: 

Salah Satu Pemain Terpapar Covid-19, Drama Jisoo "BLACKPINK" Tunda Syuting

Rafael Tan Jalani Pembaptisan di Usia 34 Tahun

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini