Share

Arya Saloka Peluk Amanda Manopo, Netizen Baper

Siska Permata Sari, Okezone · Minggu 27 Desember 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 33 2334618 arya-saloka-peluk-amanda-manopo-netizen-baper-NhRDWxG69Q.jpg Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali mengaduk-aduk perasaan penonton dalam episode terbarunya. Kali ini, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) semakin dekat berkat sebuah games. 

Games ini simple saja. Koran dilipat dua dan kalian berpasangan menari di atasnya,” ujar Mama Rossa seperti dikutip dari akun Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, pada Minggu (27/12/2020). 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Keduanya kemudian berdiri berhadapan di atas selembar koran. Aldebaran kemudian melipat sudut koran yang membuatnya dan Andin semakin dekat. 

“Begitu musik berhenti, dilipat lagi sampai kalian semua akhirnya semakin dekat, dekat, dan dekat lagi," tutur Mama Rossa. 

Jarak yang semakin dekat tersebut membuat keduanya tampak canggung hingga Andin nyaris terjatuh. Sebagai suami yang sigap, Aldebaran langsung menarik tubuh sang istri dan tak sengaja memeluknya.

Baca juga: Ngefans ke Arya Saloka, Ibu Ini Namai Anaknya Aldebaran

Pelukan itu, membuat keduanya saling berbagi tatapan canggung. Video yang telah ditonton lebih dari 47.000 kali itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet yang mengaku terbawa perasaan dengan adegan tersebut.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

"Baper dengan keuwuan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Semoga setelah dibikin baper, penonton tak dibuat menangis. Aku tuh trauma setiap habis dibikin baper pasti menangis," kata penggemar sinetron Ikatan Cinta.*

Baca juga: Tahun Depan, Audi Marissa dan Suami Pindah ke Taiwan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini