Drama Korea yang Sedang Viral, The Penthouse Hadir di RCTI+ 26 Desember 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 598 2333694 drama-korea-yang-sedang-viral-the-penthouse-hadir-di-rcti-26-desember-2020-SVvdZuK7Hw.jpeg The Penthouse (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Ingin mengetahui kehidupan orang-orang kelas atas yang hidup di apartemen mewah berlantai 100 lengkap dengan semua intrik dan drama kehidupannya? Semuanya lengkap bisa disaksikan di drama Korea berjudul The Penthouse yang mulai tanggal 26 Desember 2020 secara gratis melalui streaming di RCTI+.

Sebagai informasi, The Penthouse mendapatkan Rating 16 ketika pertama kali ditayangkan di Korea Selatan pada bulan OKtober dan November 2020, sebuah pencapaian yang luar biasa.

Baca Juga:

Kemed Salting Saat Bertemu Eros! Saksikan Serial Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros Di RCTI+

TV MNC Grup tayangkan Christmas Concert: Doa untuk Negeri 

The Penthouse

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ berharap penayangan drakor The Penthouse ini bisa memuaskan para pecinta drakor. “Saya melihat feedback yang baik dari tayangan-tayangan drakor di RCTI+ selama tahun 2020 ini. Dengan hadirnya The Penthouse yang bisa dibilang masih masih baru ini, semoga membuat fans semakin mempercayai RCTI+ sebagai salah satu platform untuk menyaksikan tontonan drakor favorit,” ujar Valencia.

Hingga saat ini, drama The Penthouse masih ramai dibicarakan karena memiliki jalan cerita penuh plot twist. Banyak yang menyebutkan juga bahwa jalan ceritanya merupakan perpaduan antara Sky Castle dan juga World of The Married.

Fokus pada tiga karakter utama, Shim Su-ryoeon (Lee Ji-Ah), Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) dan Oh Yoon-hee (Eugene), drama The Penthouse akan fokus pada permasalahan konflik antar warga apartemen mewah tempat mereka tinggal.

Untuk para viewers yang penasaran dengan ceritanya, jangan sampai kelewatan karena mulai Sabtu, 26 Desember 2020, Drama The Penthouse bisa disaksikan gratis melalui streaming di aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV daniNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, music dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini