Kemed Salting Saat Bertemu Eros! Saksikan Serial Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros Di RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 598 2333692 kemed-salting-saat-bertemu-eros-saksikan-serial-sebelum-dunia-terbalik-tragedi-cinta-kemed-dan-eros-di-rcti-3umwLrd9FX.jpeg Sebelum Dunia Terbalik (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros merupakan serial komedi romantis Indonesia, yang dibintangi oleh Randy Martin (Kemed), Lania Fira (Eros), dan Yuna Silva (Sophia) yang tayang di aplikasi RCTI+. Sebelum Dunia Terbalik ini menceritakan perjalan Ustad Kemed dan Mak Eros ketika pertama kali bertemu. Bagaimana kisahnya? Saksikan di aplikasi RCTI+.

Kisah tentang Kemed pemuda playboy dan suka menebar kata-kata manis kepada banyak wanita, Pada episode satu ini Kemed yang sedang santai sambil minum teh bersama pacarnya Sophia, di mana Sophia bertanya kepada Kemed mengenai masalah lamaran, “Aa, masalah ngelamar teh gimana? Abah udah nanyain terus” tanya Sophia. Dengan perasaan bingung Kemed menjawab, “nikah mah beda sama pacaran sop, mesti dipikirin dulu, tidak bisa ditanya langsung dijawab,” jawab Kemed.

Ketika sedang ngobrol antara Kemed dan Sophia, tiba-tiba Eros melintas dan menyapa Kemed, “Assalamualaikum Aa Kemed," ucap Eros Sambil tersenyum. Kemed yang mendengar pun langsung menjawabnya, “Waalaikumsalam salam” jawab Kemed. Seketika Kemed kaget melihat wanita cantik yang tersenyum pada dirinya. Dari situlah Kemed dan Eros pertama kali bertemu.

Baca Juga:

TV MNC Grup tayangkan Christmas Concert: Doa untuk Negeri 

Liburan Seru Bareng Keluarga Nonton Tayangan Seru di RCTI+ 

RCTI+

Lalu Eros pun kembali berjalan, Kemed yang terpukau dengan paras cantiknya Eros masih menatapnya, walaupun Eros sudah berjalan. Karena sedang bersama pacarnya, Kemed langsung dipanggil oleh Sophia dan bertanya, “siapa?” tanya Sophia. Dengan perasaan kaget Kemed langsung menjawab “tidak tahu”. Ragu dengan pacarnya, Sophia pun kembali bertanya, “masa ga tau, dia teh nyapa Aa” ucap Sophia. Dengan perasaan bingung pun Kemed menanggapi pacarnya Sophia, “yaa, kan ga semua yang menyapa kita, kenal kita” jawab Kemed.

Kemudian Sophia yang masih ingin mengetahui jawaban dari Kemed, kembali bertanya kepada pacarnya tentang masalah lamaran, “terus, ngelamar teh gimana? Kalo emak sama abah nanya, Sophia jawabnya gimana? tanya Sophia. Kemed pun langsung menjawab dan meminta untuk pamit, “Aa pikir dulu, sabar, aa pamit ya” jawab Kemed.

Kemed pun pamit dengan alasan bertemu temannya yang sudah lama menunggu supaya tidak ketahuan oleh pacarnya Sophia, ternyata Kemed pamit bukan untuk bertamu dengan temannya, tetapi untuk mencari wanita cantik yang telah memanggil dirinya yaitu Eros.

Kemed yang berusaha untuk bertemu dengan Eros, akhirnya dipertemukan di sebuah jembatan. Kemed merasa salah tingkah ketika bertemu dengan Eros yang memiliki wajah yang cantik hingga membuat dirinya tidak berkedip.

Penasaran dengan kelanjutannya? Ikuti terus kisah Kemed dan Eros yang berjudul Sebelum Dunia Terbalik di aplikasi RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/907/sebelum-dunia-terbalik/episode/15028/sebelum-dunia-terbalik-eps-1. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini