Arnold Schwarzenegger Terkejut saat Putrinya Pilih Chris Pratt sebagai Suami

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 33 2332948 arnold-schwarzenegger-terkejut-saat-putrinya-pilih-chris-pratt-sebagai-suami-JzGPpaSjsU.jpg Arnold Shchwarzenegger (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Aktor Arnold Schwarzenegger mengaku sangat terkejut ketika sang putri, Katherine Schwarzenegger, memilih untuk menikah dengan Chris Pratt. Hal itu diungkapkannya saat webinar zoom bersama Yahoo.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa putriku menikah dengan seorang aktor,” katanya.

“Aku pun berkata pada diriku sendiri, dia akan muak dan lelah jika melihat lokasi syuting, dan meminta mereka melihat adegan saat aku meledakkan gedung dan membunuh orang,” tambah Arnold, seperti dikutip People, Selasa (22/12/2020).

 

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Kembali Jalani Operasi Jantung

Aktor 73 tahun itu masih mengingat saat Katherine sang putri mengkhawatirkannya, “Anak-anakku selalu menikmatinya, tapi Katherine selalu menangis di beberapa film pertama.”

Kendati demikian, mantan Gubernur California itu tetap memuji sang menantu. Menurutnya, Chris Pratt adalah lelaki yang luar biasa dan sangat mudah bergaul.

“Aku sangat bahagia karena dia telah menjadi suami sekaligus menantu yang luar biasa,” imbuh sang bintang film Kindergarten Cop.

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt melangsungkan pernikahannya pada Juni 2019.

 

Kedua pasangan itu telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lyla Maria Schwarzenegger pada Agustus 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Arnold Schwarzenegger Ajak Masyarakat Donasikan Uangnya untuk Basmi Corona

Melalui akun instagramnya bintang film The Terminator mengajak masyarakat untuk mendonasikan uangnya bagi para petugas medis. (Foto : Instagram @schwarzenegger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini